Home / Fokus Redaksi / Dakwah ke Raja Ampat, Gaya Ustadz Somad Paten Kali Bah!
Instagram @ustafzabdulsomad

Dakwah ke Raja Ampat, Gaya Ustadz Somad Paten Kali Bah!

SORONG, Waspada.co.id – Ustadz Abdul Somad menghadiri undangan Bupati Raja Ampat, Sorong, Papua Barat untuk mengisi dakwah. Terlihat sejumlah penyambutan saat ustaz Abdul Somad tiba di bumi Cenderawasih itu.

Dikutip dari akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad, Senin 24 September 2018, pria yang biasa disapa ‘ustadz sejuta umat’ ini memajang beberapa foto saat mengisi acara di sana.

“Segenggam syurga jatuh ke bumi”, begitu ungkapan Bupati Raja Ampat -Bapak Abdul Faris Umlati, SE- untuk menggambarkan keindahan alam Papua. Alhamdulillah bisa menjalin silaturrahim, merajut ukhuwwah Islamiyah dan kebhinekaan,” tulis ustadz Abudl Somad di Instagramnya.

Saat bertausyiah di Masjid Agung Waisai, nampak tempat tersebut dipenuhi, bahkan terlihat membeludak. Foto yang diambil dari atas itu terlihat jemaah yang datang kebanyakan menggunakan pakaian berwarna putih.

Ada yang menarik dari sejumlah foto yang diunggah Somad, yakni saat dia bersantai menikmati keindahan alam Raja Ampat. Somad dengan gaya nyetriknya menggunakan baju lengan panjang sambil menyilangkan tangan di dada. Somad juga menggunakan kacamata berwarna hitam. (viva/ags/data2)

 

Check Also

Ustadz Somad Ditolak, Fadli Zon: Solusinya #2019GantiPresiden

JAKARTA, Waspada.co.id – Ustadz Abdul Somad (UAS) kembali mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. UAS kembali ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: