Breaking News
_
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Coffee Jessica Banyak Diminati
Kopi bermerek "Coffee Jessica" Beredar di Medsos (foto: Facebook)

Coffee Jessica Banyak Diminati

agregasi
agregasi

 

SURABAYA – Meskipun baru dua bulan diproduksi, Coffee Jessica mulai banyak peminat. Buktinya, mulai ada masyarakat yang memesan kopi tersebut. Mereka yang memesan Coffee Jessica tidak hanya dari Surabaya, tetapi juga ada yang dari luar daerah.

Seperti dari Mojokerto dan Malang. Coffee yang diproduksi Haris warga Surabaya ini, sistem pemasarannya dari warung ke warung. Namun, juga dipasarkan melalui media social (medsos) yakni Facebook.

“Peminat Coffee Jessica lumayan banyak. Tetapi, walaupun peminat banyak, saya memproduksi sesuai dengan kebutuhan. Saya hanya produksi sesuai pesanan,” terang Haris pada Okezone, Senin (22/8/2016).

(Baca: Pembuat Coffee Jessica, Terinspirasi dari Kasus Kopi Sianida)

Menurut Haris, diriya tidak memproduksi kopi dengan jumlah yang besar, karena terkendala dana. Sebab, modal yang dimiliki ia dan temannya melakukan join, juga tidak mempunyai modal besar.

“Saya memproduksi kopi sesuai dengan pesanan dan dilebihi sedikit untuk dijual ke warung-warung. Bahan baku kopi sendiri berasal Jawa Timur, sehingga semakin menambah kenikmatan kopi ini,” ucapnya.

Selain terkendala, modal dan badmimton, sambung Haris, dirinya belum bisa memproduksi kopi dengan jumlah besar karena terbatasnya stok gelas kecil. Nantinya jika peminat Coffee Jessica banyak, maka dirinya akan melakukan kerjasama dengan pabrik yang memproduksi gelas itu.

‪“Saya memang memilih gelas yang kecil untuk bonus bagi yang mebeli sebungkus Coffee Jessica biar lebih unik. Karena saya melihat kronologis kejadian, korban meminum kopi dengan cara sedikit-sedikit,” paparnya.

Check Also

Aroma Kopi Indonesia Semakin Harum di World of Coffe Jerman

KOPI Indonesia kembali menjadi magnet di ajang pameran kopi internasional. Kali ini di pameran specialty ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.