Newsticker
WOL / Warta / Politik / Cekal Novanto, Golkar Hormati Keputusan KPK
Idrus Marham (foto: ist)
Idrus Marham (foto: ist)

Cekal Novanto, Golkar Hormati Keputusan KPK

JAKARTA, WOL – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marham mengungkapkan, pencekalan ke luar negeri yang dilakukan Imigrasi atas permintaan KPK terhadap Setya Novanto tak mengganggu solidaritas internal.

“Nggak ada sama sekali mengganggu internal. Golkar tetap solid dan kami kekuatannya ada pada sistem. Maka, dengan kekuatan itu jajaran keluarga besar Partai Golkar tetap solid. Kami siap menghadapi momentum-momentum politik yang ada ke depannya,” ujar Idrus di Jakarta, Jumat (14/4) malam.

Adapun menyangkut pencekalan terhadap Novanto, ia menegaskan bahwa Golkar menghormati segala langkah hukum yang diambil KPK dalam penanganan kasus e-KTP.

Golkar, lanjut Idrus, mengharapkan langkah yang sudah dilakukan sesuai aturan lembaga antirasuah itu tetap mengedepankan azaz praduga tak bersalah terhadap Novanto.

“DPP Partai Golkar sangat menghormati proses yang ada. Kami hormati sesuai aturan yang berlaku dan tetap konsisten pada azaz praduga tak bersalah itu. Nah, sementara Pak Novanto sudah menyampaikan bahwa siap mengikuti seluruh proses hukum yang dilakukan oleh KPK. Jadi, nggak ada masalah,” paparnya.(inilah/ags/data2)

Baca Juga

foto: detik

Terlibat Kasus e-KTP, Golkar Siapkan Pengacara Untuk Markus Nari

JAKARTA, WOL – Penetapan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) yang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.