Home / Warta / Politik / Cawapres Jokowi Diumumkan 10 Agustus Pukul 10.00 WIB
Presiden Jokowi di Semarang (Biro Pers Setpres)

Cawapres Jokowi Diumumkan 10 Agustus Pukul 10.00 WIB

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih merahasiakan calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya di Pilpres 2019. Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengatakan bahwa Jokowi akan mengumumnya cawapresnya pada Jumat nanti.

“Ini hanya sedikit clue, untuk pastinya tunggu deklarasi pengumuman cawapres @jokowi insya Allah tanggal 10 Agustus pada pukul 10.00 WIB,” katanya melalui akun Twitternya @RMRomahurmuziy seperti dikutip Okezone, Rabu (8/8/2018).

Saat mendampingi Jokowi membuka Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Gedung Tegar Beriman, Bogor, Jawa Barat, tadi pagi, pria yang akrab disapa Romi itu juga mengungkap cawapres Jokowi diumumkan pada 10/10. “Kan PPP nomor urut 10,” ujarnya diiringi tawa.

Romi sebelumnya menyebutkan bahwa Jokowi sudah mengantongi satu nama cawapres dan tinggal diumumkan. Dia pun mengungkapkan inisial nama tersebut adalah M. Siapa dia?

Lewat akun media sosialnya, Romi pun menulis “Makruf Amin, Muhaimin, Mahfud MD, Moeldoko, Mulyani, Mbak Susi, Mas Airlangga, bahkan M. Romahurmuziy bisa juga hehehe. Mas dan Mbak lainnya sudah pasti juga. Nah, awalannya M kan.”

KPU sendiri akan menutup pendaftaran capres-cawapres pada 10 Agustus 2018. Tapi, jika tak ada yang mendaftar, maka masa pendaftaran akan diperpanjang.

Check Also

Karnaval Kampanye Damai, Jokowi-Ma’ruf & Prabowo-Sandi Jalan Kaki Keliling Monas

  JAKARTA – Calon Presiden Joko Widodo dan calon wakil Presiden Ma’ruf Amin mengikuti Deklarasi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: