Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Buwas: Kepala BNNP Maluku Utara Khianati Polri
WOL Photo

Buwas: Kepala BNNP Maluku Utara Khianati Polri

JAKARTA, WOL – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) menyebut Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Kombes Ely Djamaluddin sebagai pengkhianat Polri.

Pernyataan itu terlontar oleh Buwas setelah Ely terjaring razia narkoba oleh anak buahnya di sebuah tempat hiburan malam di Ternate pada Sabtu (16/4) lalu. “Kalau dia sudah begitu, ya bisa disebut menghianati janjinya sendiri di dalam kepolisian,” ujarnya, Rabu (20/4).

Menurutnya, perbuatan Kepala BNNP Maluku Utara sangatlah tidak etis. Pasalnya, ia merupakan seorang figur kepolisian yang semestinya menjadi contoh anggotanya.

“Tidaklah etis seorang polisi apalagi pria beristri berada di tempat hiburan malam bersama para wanita penghibur”, tambahnya.

Buwas juga akan memberikan sanksi terberat, bahkan pemecetan jika Ely terbukti mengonsumsi narkoba dengan ditemani wanita di tempat hiburan malam.
Namun sanksi tersebut masih harus menunggu hasil pemeriksaan urine serta proses kode etik yang saat ini masih berlangsung.

Sebelumnya Kepala Bagian Humas BNN Kombes Slamet Pribadi membantah jika Kepala BNNP Maluku Utara terjaring razia di Royal Cafe Jl Branjangan Ternate.

Slamet menegaskan bahwa Kepala BNNP Ely Djamaluddin ketika itu tengah memimpin operasi bersama petugas gabungan dari BNN, TNI serta Satpol PP. “Dia di sana sedang pimpin operasi. Kami punya surat perintahnya,” kata Slamet kepada wartawan, Senin (19/4).(inilah/data1)

Check Also

Kapolrestabes dan Para Kapolsek Bebas Narkoba

MEDAN, Waspada.co.id – Polrestabes Medan melaksanakan giat pengecekan narkoba dengan melakukan tes urine di Aula ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: