_
Home / Warta / Teknologi / Buktikan Kualitas Pelumas Melalui Touring Go Out & Adventure
WOL Photo

Buktikan Kualitas Pelumas Melalui Touring Go Out & Adventure

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai komitmen untuk terus mendorong dan memberikan kesempatan kepada para jiwa petualang yang menggunakan pelumas Pertamina.

PT Pertamina Libricants mendukung pelumas terbaiknya dan gandeng para bikers touring adventure dari Sabang-Gresik 5000 KM yang bertajuk “Enduro Touring Go Out Adventure”.

Pelepasan pada rombongan touring dilakukan pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 kemarin tepat pukul 07.00 WIB di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh. Dan rombongan Enduro touring hari ini telah mencapai Etape ke-1 Kota Medan dari total waktu perjalanan selama 29 hari dengan waktu finish pada 6 April 2019 mendatang di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants Gresik, Jawa Timur.

Bertempat di Chirurgie Cafe Medan, Selasa (12/3) para peserta rombongan Enduro touring melakukan meet and greet sebelum melanjutkan perjalanan etape ke-2 menuju Kota Padang.

Acara tersebut dihadiri Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro, dan sejumlah perwakilan dari Pertamina Lubricants, Pertamina Retail serta perwakilan dari Domestic Gas.

Di mana para peserta rombongan Enduro touring berbagi pengalaman mengenai sulitnya lintasan perjalanan dan juga ketangguhan pelumas Enduro dan bahan bakar Pertamax yang digunakan.

Dan Pada etape ke-1 peserta Enduro touring singgah di lokasi proyek milik Pertamina geothermal Energy Sibayak selanjutnya peserta akan singgah di lokasi proyek Pertamina geothermal Ulu Belu Lampung, geothermal Kamojang Garut, kilang Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

Peserta disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan dan menikmati kuliner berbagai daerah.

Disampikan, Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants, Arie Anggoro, bahwa Enduro Touring Go Out Adventure adalah sebuah perjalanan untuk merasakan langsung ketangguhan dan kualitas produk Pertamina seperti pelumas Enduro, bahan bakar Pertamax dan kualitas serta kemudahan penggunaan Bright Gas Can.

“Pertualangan ini sangat lengkap karena sekaligus melihat proyek Pertamina diseluruh lintasan selama perjalanan sekaligus menikmati wisata alam yang sangat indah di Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan,” tuturnya.

Dengan harapan seluruh peserta Enduro touring dapat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk hasil karya anak bangsa.

“Dan Pertamina Enduro, sebagai brand unggulan PT Pertamina Lubricants untuk segmen kendaraan roda dua dengan bangga mendukung perjalanan Touring Enduro Go Out & Adventure, Sabang – Gresik 5.000 Km selama 29 hari. Pelumas sepeda motor Pertamina Enduro ini telah digunakan dalam petualangan Jakarta – London dan terbukti ketangguhan dengan melintasi 22 negara,” ungkapnya.

Serta Pertamina Lubricants dengan jaringan bengkel channel antara lain Bright Olimart, OliMart, dan Enduro Express yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama perjalanan, peserta Enduro touring menghampiri beberapa lokasi SPBU Pertamina untuk mengisi bahan bakar dan memeriksa kondisi pelumas mesin mereka di gerai Olimart atau di Enduro Express. peserta sepeda motor menggunakan bahan bakar Pertamax dan mobil pendamping touring menggunakan bahan bakar Pertamina Dex,” tambahnya.

“Pemilihan bahan bakar yang digunakan peserta menyesuaikan dengan kebutuhan dan teknologi masing-masing kendaraan, sehingga mendukung performa kendaraan selama melakukan touring sejauh 5.000 KM ini. Pertamax bahan bakar untuk kendaraan bensin dengan RON 92 dengan teknologi detergency, demulsifier dan corrosion inhibitor.

Tidak hanya bahan bakar peserta juga dimudahkan dengan hadirnya produk LPG dalam kemasan kaleng Bright Gas Can 220 gram yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan memasak di alam terbuka,” pungkansya.(wol/Eko/data1)

Check Also

Pertamina Bagikan Daging Kurban Idul Adha

MEDAN, Waspada.co.id – Moment Hari Idul Adha 1440H dirayakan oleh seluruh umat muslim dengan menjalankan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.