Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Brigjen M Iqbal Resmi Menjabat Kadiv Humas Polri
Foto: Ist

Brigjen M Iqbal Resmi Menjabat Kadiv Humas Polri

JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kadiv Humas Polri dari Irjen Setyo Wasisto ke Brighen Mohammad Iqbal di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Adapun, serah terima jabatan merujuk terlampir dalam surat telegram rahasia (TR) dengan nomor ST/2880/XI/KEP/2018 tertanggal 9 November 2018.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Polri akan setia dan taat sepenuhnya pada Pancasila, UUD RI 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan mengaati segala peraruran perundangan-undangan dan segala macam tugas kedinasan yang diberika kepada saya dengan pengabdian dan penuh tanggung jawab,” ujar Tito saat membacakan sumpah jabatan dan diikuti oleh Perwira tinggi lainnya.

“Saya akan bekerja dengan jujur, disiplin, bertanggung jawab, cermat, demi kepentingan masyarakat Bangsa dan Negara,” lanjut sumpah jabatan itu.

polri

Diketahui sebelumnya, Kadiv Humas yang sebelumnya Irjen Setyo Wasito mendapat penugasan menjadi Inspektorat Jenderal Kemenperin, sehingga jabatan tersebut diserahkan kepada Brigjen Mohammad Iqbal.

Selain melakukan sertijab Kadiv Humas ke Mohammad Iqbal, Kapolri juga melakukan sertijab kepada Brigjen Pol Istiono yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, akan menjabat sebagai Kapolda Bangka Belitung untuk menggantikan Birgjen Pol Syaiful Zachri yang kini menjabat sebagai Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.

Check Also

Kapolri Imbau Mahasiswa Sampaikan Aspirasi secara Demokratis

  JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan mahasiswa di seluruh nusantara melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: