Breaking News
Home / Warta / Teknologi / Bos Twitter Indonesia Mengundurkan Diri
foto: cnnindonesia
foto: cnnindonesia

Bos Twitter Indonesia Mengundurkan Diri

JAKARTA, WOL – Roy Simangunsong, memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan Country Head Twitter Indonesia. Ia mengumumkannya melalui akun Twitter resminya.

“Setelah hampir 2 tahun menjadi Country Head, saatnya saya memutuskan untuk mengambil peran di proyek strategis yg dipimpin @mayahari,” demikian tulis Roy baru-baru ini.

Pernyataan itu sekaligus sedikit mengungkap akan kemana dia selanjutnya. Yaitu bergabung dengan proyek yang dikomandoi Maya Hari, Managing Director Twitter Asia Tenggara dan India.

“Selanjutnya @NovitaJong akan menjadi Industry Head @TwitterID & kami akan bekerjasama untuk memastikan transisi berjalan lancar,” tulisnya lagi.

Roy pun menyatakan merasa senang mendapat kesempatan memimpin Twitter Indonesia. “Saya percaya, bahwa @Twitter adalah tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia saat ini juga,” tambah Roy.

Roy mulai memimpin Twitter sejak bulan September 2015. Sebelum menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia, Roy memiliki pengalaman 19 tahun di bidang teknologi informasi dan periklanan digital.

Pria yang memiliki gelar Sarjana Teknik dari Institut Sains & Teknologi Nasional ini pernah bergabung Yahoo Indonesia, IBM, dan Microsoft Indonesia. (wol/aa/warta/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Pemain Atletico Tuntut Komitmen Griezmann

MADRID, WOL – Antoine Griezmann dipersilakan pergi dari Atletico Madrid jika tidak memberikan komitmen penuh ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.