Home / Warta / Teknologi / Bocoran Sementara Spesifikasi Razer Phone 2
foto: MSPoweruser

Bocoran Sementara Spesifikasi Razer Phone 2

WASPADA.co.id – Setelah minggu lalu beredar kabar Razer tengah menyiapkan Razer Phone generasi kedua kini ditemukan informasi hasil benchmark yang mengungkapkan spesifikasi dari Razer Phone 2.

Dikutip dari GSM Arena, sebuah situs asal Tiongkok menemukan hasil benchmark menggunakan aplikasi Antutu yang diklaim adalah hasil pengujian Razer Phone 2.

Dalam hasil benchmark tersebut disebutkan bahwa smartphone tersebut adalah Razer Phone 2 yang berbasis sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan dukungan prosesor Qualcomm Snpapdragon 845 dan GPU Adreno 630.

Artinya Razer Phone 2 sudah mengadopsi prosesor terbaru Qualcomm, berbeda dari Razer Phone pertama yang saat itu mengadopsi Qualcomm Snapdragon 835.

Sementara dari sisi kapasitas RAM dan memori internal tidak ada perbedaan Razer Phone 2 dengan seri terdahulu. Razer Phone 2 masih hadir dengan RAM 8GB dan memori internal 512GB.

Kabar lainnya panel layar Razer Phone 2 akan dibekali panel Sharp IGZO IPS dengan resolusi 1440×2560 pixel dengan resolusi QHD. Refreshrate juga masih jadi andalan Razer Phone 2, mencapai 120Hz dengan dukungan Qualcomm Q-Sync.

Kabar ini masih perlu konfirmasi lagi, walaupun dalam laporan keuangan juga menyebutkan akan merilis produk terbaru di paruh kedua tahun ini berupa hardware. Tidak hanya Antutu, situs aplikasi GeekBench juga sudah merilis informasi benchmark Razer Phone 2. (medcom/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: