Breaking News
Home / Warta / Politik / Bila Terpilih, Sandiaga Janjikan Harga Sembako di Ibu Kota Murah
foto: istimewa

Bila Terpilih, Sandiaga Janjikan Harga Sembako di Ibu Kota Murah

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berjanji akan menurunkan harga sembako di Jakarta sampai 30 persen dan telah memetakan masalah harga sembako yang saat ini terus melonjak.

“Jadi, saya telah memetakan bahwa masalah sembako itu ada dua, yakni pertama adalah pasokannya kurang stabil dan kedua adalah rantai pasokan, termasuk chanel yang sampai ke lapisan pedagang pasar tradisional, saat ini tertutup dan tidak berasaskan keadilan,” kata Sandiaga di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Dua pilar masalah tersebut, menurut dia, akan diselesaikan dan pasokannya lebih reliabel, terutama menjelang hari-hari besar, seperti Idulfitri. “Rantai distribusi pasokan kita sederhanakan dan sudah kami bidik dan harga bahan pokok diprediksi akan turun 25 sampai 30 persen, khususnya sembako yang dikonsumsi oleh warga DKI,” kata Sandiaga.

Saat bertemu dengan warga kawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Sandiaga melakukan blusukan ke gang-gang yang sempit saat hujan deras dan banyak genangan air setinggi mata kaki.

Pasangan dari Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga melakukan dialog dengan warga Tegal Parang yang banyak mengeluhkan melonjaknya harga bahan pokok dan kurangnya lapangan pekerjaan.

Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP, dan PAN. Berikutnya, nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar.

Check Also

Korban Tewas Perampokan Pondok Labu Ternyata Pensiunan TNI AL

  JAKARTA – Dugaan perampokan yang terjadi di Jalan Kayu Manis RT 7 RW 6 ...

2 comments

  1. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

  2. CREDIT FINANCIAL GROUP

    Kami CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan kredit / pinjaman kepada semua klien terhormat kami yang telah kehilangan harapan untuk mencapai kemandirian finansial bahkan dengan nilai nol kredit Anda bisa menjadi dermawan kaya saat Anda melalui layanan keuangan yang akan kami berikan kepada kamu. Lupakan tentang kedatangan singkat finansial yang telah Anda hadapi dengan fokus pada kami dan kami meyakinkan dan menjamin bahwa tidak ada yang bisa menyamai kehidupan kredit Anda saat pinjaman Anda telah dicairkan dalam waktu sesingkat mungkin karena semua proses kami sangat fleksibel dan ramah Harap hubungi kami segera melalui email kami: [creditfinancialgroup01@gmail.com] BBM-INVITES={DDA46523}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: