Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Beri Bantuan Berupa Komputer untuk Ponpes Ulul Ilmi, Sekretaris YPP: Ini Bentuk Kepedulian Hary Tanoe
Pengurus Ponpes Ulul Jami menerima bantuan komputer dari Yayasan Peduli Pesantren secara simbolis. Foto Okezone/Badriyanto

Beri Bantuan Berupa Komputer untuk Ponpes Ulul Ilmi, Sekretaris YPP: Ini Bentuk Kepedulian Hary Tanoe

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Yayasan Peduli Pesantren (YPP) kembali memberikan bantuan kepada pesantren. Kali ini, yayasan yang dinahkodai Hary Tanoesoedibjo itu mengucurkan bantuan berupa perangkat komputer ke Pondok Pesantren Ulul Ilmi di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur.

Sekretaris Umum YPP Fathur Rahman menyampaikan, bantuan diberikan tidak lepas dari kepedulian Hary Tanoe terhadap pesantren. Selaku ketua umum YPP, lanjutnya, Hary Tanoe gencar menyambangi pesantren karena peduli dengan keberadaan pesantren.

“Ada salam dari Bapak Hary Tanoe sebagai ketua umum Yayasan Peduli Pesantren, sudah keluar masuk pesantren dan selalu memperhatikan pendidikan pesantren. Beliau sangat konsen dan merasa terpanggil untuk sama-sama mengembangkan pesantren di Indonesia,” kata Fathur di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (5/8/2017).

Fathur menjelaskan, YPP merupakan sebuah lembaga yang digagas oleh Hary Tanoe untuk menghimpun dana para dermawan yang peduli terhadap nasib pesantren. Selain dari kantong Hary Tanoe YPP menghimpun dana masyarakat lainnya untuk disalurkan kepada pesantren-pesantren yang membutuhkan.

“Sebagai ketua umum, Hary Tanoe yang terbanyak dalam hal ini, kan memang hampir dikatakan dia membantu pesantren-pesantren, kalau ditanya duitnya dari mana saya kira tahu lah, beliau pengusaha besar dan barang kali ada CSR, yang penting bermanfaat dan berguna bagi pesantren,” pungkasnya.

Check Also

Peringati Hari Air Sedunia, Dinas PU dan BWSS II Bersihkan Sungai Putih

MEDAN, WOL – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan membantu Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: