Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Beragam Reaksi Netizen soal Ahok Gugat Cerai Veronica
Ahok-Veronica Tan (Dok Okezone)

Beragam Reaksi Netizen soal Ahok Gugat Cerai Veronica

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Publik dihebohkan dengan beredarnya kabar mantan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai istrinya Veronica Tan. Kabar ini pun menuai beragam reaksi netizen di media sosial.

Di media sosial twitter, kabar perceraian Ahok dan Veronica menjadi trending topic. Banyak netizen yang menyesalkan kabar perceraian ini.

“Ahok dan Veronica Tan adalah manusia biasa. Tetapi bukan berarti perceraian mereka bisa dimaklumi (jika benar). Dan saya masih menguatkan diri bahwa berita2 yg beredar adalah hoax,” papar netizen @yayoharefa_nias, seperti dikutip Okezone, Senin (8/12/2018)

“Terbangun jam segini, liat trending ada ‘Pak Ahok’. I know that’s a bad news. He is getting divorce Bu Vero. I dunno why, it’s breaking my heart:( ,” terang pemilik akun @sheraliam.

Tak hanya di media sosial Twitter, akun instagram milik istri Ahok, @veronicabtp tak luput dari serbuan komentar netizen. Netizen beramai-ramai memberikan dukungan untuk Veronica.

“Bu, kalo memang kabarnya benar, stay strong Bu,” papar pemilik akun @clayypkn.

Ada juga netizen yang mendoakan Veronica agar dapat melewati masalah dan selalu berada dalam lindungan Tuhan.

“Bu @veronicabtp apa yang terjadi, bu kami sudah menghormati dan mencintai anda dan bapak @basukibtp, semoga kalian selalu dalam perlindungan Tuhan dan mampu menghadapi badai ini berdua bersama anak-anak, we love you, believe me,” terang pemilik akun @gta_uengsimbar.

Netizen lainnya pun berharap apa pun keputusan dari Ahok-Veronica menjadi yang terbaik.

“Hallo Bu Vero, apa pun keputusan Bapak dan Ibu juga anak-anak, semoga itu keputusan terbaik. Apa pun itu pasti Bapak dan Ibu sudah pikirkan dengan baik. Semoga semua hal yang tidak menyenangkan dalam hidup Bapak, Ibu dan Anak-anak segera berlalu. Sehat selalu ya bu, anak-anak selalu membutuhkan Ibu,” papar netizen @silvia_lee88.

Kabar perceraian ini menjadi perbincangan masyarakat setelah beredarnya surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica pada Minggu 7 Januari 2018, surat ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat 5 Januari.

Tim kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membenarkan bahwa kliennya telah mengajukan surat gugatan perceraian terhadap sang istri Veronica Tan.

Hal tersebut disampaikan salah satu pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. “Iya, kalau Pak Ahok gugat cerai. Iya itu benar,” kata Josefina saat dikonfirmasi, Senin (8/1/2018).

Check Also

Inilah Alasan Ahok Gugat Cerai Istrinya

JAKARTA, WOL – Publik dibuat kaget dengan kabar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: