Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Bawa Ekstasi, Ibu Rumah Tangga Dicokok Polisi
WOL Photo/Ilustrasi
WOL Photo/Ilustrasi

Bawa Ekstasi, Ibu Rumah Tangga Dicokok Polisi

agregasi
agregasi

 

LANGKAT – Aparat Kepolisian Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, meringkus seorang ibu rumah tangga yang kedapatan memiliki 14 butir pil ekstasi siap edar.

“Kami telah amankan seorang wanita yang kedapatan memiliki pil ekstasi, kini diperiksa secera intensif,” kata Kepala Paur Humas Polres Langkat, Iptu Rudi Syahputra di Stabat, Senin (2/1/2017).

Rudi menjelaskan tersangka yang diringkus berinisial LAI alias Ilas (27), warga Dusun III Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan. Penangkapan terhadap tersangka ini bermula daru informasi yang disampaikan masyarakat kepada petugas polisi adanya seorang ibu rumah tangga yang akan melakukan transaksi narkotika jenis ekstasi.

Lalu petugas melakukan penangkapan terhadap ibu rumah tangga itu ditemukanlah satu bungkus rokok dimana didalamnya terdapat 14 butir pil ekstasi yang siap untuk diedarkan. Kini petugas sedang melakukan pemeriksaan intensif di Mapolsek Pangkalan Brandan untuk pengembangan kasusnya.

Selain itu juga petugas mengamankan tersangka Zul (42) yang bekerja sebaga nelayan, warga Jalan Pelabuhan Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

“Dari penangkapan terhadap tersangka ini ditemukan barang bukti sabu sebanyak satu paket besar, dua paket sedang semuanya sabu-sabu dan handphone sebagai alat transaksi,” tuturnya.

Penangkapan terhadap tersangka Zul lanjut Rudi, dilakukan petugas di kediaman tersangka di mana sabu yang ditemukan disimpan di atas kusen jendela dan di bawah jendela rumahnya.

“Baik tersangka pemilik pil ekstasi maupun tersangka pemilik sabu dipersangkakan dengan Pasal 114 dan Pasal 115 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling lama 20 tahun,” tutupnya.

Check Also

foto: realmadrid

Madrid Dominasi Skuad FIFPro World XI

ZURICH, WOL – FIFPro resmi mengumumkan nama-nama pemain yang dinominasikan untuk masuk skuad FIFPro World ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.