_
Home / Warta / Mancanegara / Bandara Hong Kong Minta Maaf ke Penumpang
Layanan Bandar Udara Hong Kong (channelnewsasia.com/Facebook/Marcela Fernanda Solis Walker)

Bandara Hong Kong Minta Maaf ke Penumpang

HONG KONG, Waspada.co.id – Bandara Hong Kong atau HAS meminta maaf kepada seluruh penumpang setelah tersebar sebuah rekaman video tentang cara para petugas bandara memperlakukan koper para penumpang.

Rekaman video diunggah oleh seorang pengguna jejaring sosial Facebook bernama Marcela Fernanda Solis Walker. Dalam rekaman video terlihat petugas melempar koper para penumpang ke sebuah tempat khusus, termasuk kotak-kotak yang ditandai dengan logo ‘pecah belah’.

Rekaman video ini langsung menjadi viral setelah diunggah ada Kamis, (27/9). Pada Sabtu, (29/9), video itu telah ditonton lebih dari 830.000 orang dan 17.000 kali dibagi.

Dalam unggahan video itu tertulis ‘beginilah cara koper-koper Anda diperlakukan’. Rekaman diambil oleh Walker saat dia baru mendarat di Bandar Udara Hong Kong pada Kamis pagi, (27/9).

“Kami menyadari soal rekaman video itu dan telah mengambil langkah-langkah sumber yang terlibat. Kami meminta maaf kepada seluruh penumpang maskapai kami, khususnya atas insiden ini. Kami telah memperingatkan karyawan kami dan mitra kami mengenai prosedur dalam menangani koper-koper penumpang,” tulis HAS dalam pernyataannya.

Dikutip dari channelnewsasia.com pada Minggu, (30/9), layanan Bandara Hong Kong juga memastikan telah menangani masalah ini dengan serius. Mereka pun menuntut komitmen dari mitra kerjanya. (tempo/data2)

Check Also

Pembangunan Aerotropolis Kualanamu Jangan Ada Mafia Tanah

MEDAN, Waspada.co.id – Sejak di bangun empat tahun lalu, Bandar Udara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.