_
Home / Warta / Politik / Bamsoet Buka Posko Pemenangan Hadapi Munas Golkar
Bambang Soesatyo (Foto: Okezone)

Bamsoet Buka Posko Pemenangan Hadapi Munas Golkar

JAKARTA – Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) memilih bekas posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 sebagai posko pemenangannya sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Munas Golkar kali ini. Posko tersebut beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No.57, Menteng, Jakarta Pusat.

Bamsoet yang hadir dalam acara tasyakuran posko kemenangannya tersebut tampak senang dengan lokasi poskonya. Mengingat lokasinya yang strategis karena ada di pusat jantung kota Jakarta.

“Responnya tadi melihat posko ini sangat senang sekali, karena poskonya strategis di lokasi yang strategis sangat dekat dengan Istana Presiden, bahkan juga dengan DPR. Sehingga komunikasinya kemanapun lebih mudah,” kata Wakil Ketua Umum AMPG Bidang Pemuda dan Olahraga Nofel Saleh Hilabi, di lokasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Lebih lanjut, Nofel menjelaskan pemilihan lokasi bekas posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf karena tempat tersebut terbukti sudah mengantarkan pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

“Karena tempat ini sebelumnya pernah dijadikan posko pemenangannya Jokowi-Ma’ruf Amin, dan alhamdulillah posko ini pernah mengantarkan pak Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wakil presiden, berarti posko ini sudah terbukti,” kata Nofel.

“Auranya alhamdulillah bisa menjadikan seorang presiden menjabat kembali dan Insya Allah Aura tersebut bisa kedapatan ke mas Bamsoet selaku calon ketua umum Partai Golkar dan beliau juga sejalan dengan pak Jokowi,” lanjut Nofel.

Check Also

Nasdem Ogah Bocorkan Nama Kader yang Masuk Kabinet Jokowi

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan penyusunan Kabinet Kerja Jilid II sudah final. Adapun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.