Breaking News
Home / Warta / Politik / Ayo… Ikut Kuis Presiden Jokowi di Facebook, Hadiahnya Sepeda
foto : merdeka.com
foto : merdeka.com

Ayo… Ikut Kuis Presiden Jokowi di Facebook, Hadiahnya Sepeda

JAKARTA,WOL – Presiden Joko Widodo dikenal gemar memberikan hadiah sepeda setiap melakukan kunjungan kerja di daerah-daerah, bahkan di luar negeri. Biasanya Jokowi memberikan sepeda kepada masyarakat yang bisa menjawab pertanyaannya.

Kali ini warga bisa mendapatkan sepeda tanpa harus datang ke sebuah acara. Melalui akun Facebook resminya, Jokowi membuat kuis bagi warga Indonesia. Pertanyaannya pun tak seputar ikan dan pulau.

“Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya,” tulis Jokowi dalam akunnya, Minggu (19/3).

Pertanyaan adalah, ‘seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?’ Bagi yang ingin ikutan silakan jawab di kolom komentar. Jokowi pun membuat syarat dan ketentuannya.

Masing-masing akun hanya diperbolehkan memberikan satu jawaban. Paling lambat jawaban diterima pada Jumat, 24 Maret. Beberapa netizen sudah mulai memberikan jawabannya.

“Negara Indonesia yang maju adalah ketika semua lapisan masyarakatnya dapat mengamalkan dan menerapkan nilai-nilai pancasila bukan hanya dijadikan pajangan dan hafalan saja #sepedajokowi,” tulis akun Aldila Abid Awali.

“Indonesia maju apabila SDM nya dapat mengolah,memanfaatkan dan menguasai SDA yang ada dinegeri sendiri. #SepedaJokowi,” kata Yuli Widjayanto.

Yuk ikutan. Berikan jawaban terbaikmu.

(merdeka/ags/data3)

Check Also

Pendiri Universitas Prima Indonesia, Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes, AIFM (dua kanan) saling berjabat tangan dengan Mr. Wang Lin (Vice President of NMU) serta disaksikan Konsul Tiongkok di Medan Mr. Sun Ang, Ketua BPH UNPRI, Dr Tommy Leonard SH MKn dan lainnya, usai penandatanganan kerja sama, di ruang serbaguna RS Royal Prima, Kamis (27/7) lalu. (Istimewa)

NMU-UNPRI-RS Royal Prima Jalin Kerja Sama Bidang Kesehatan

MEDAN, WOL – Nanjing Medical University (NMU) Tiongkok menjalin Memorendum of Understanding (MoU) atau kerja ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.