_
Home / Warta / Teknologi / AXIS RABU RAWIT Internet Super Irit
foto: Axis

AXIS RABU RAWIT Internet Super Irit

MEDAN, WOL – Tahun baru meninggalkan kesan yang berbeda untuk masing-masing orang. Bermacam perayaan malam pergantian tahun dilakukan dengan cara berbeda-beda, ada yang menyambut dengan bergembira dan ada juga yang introspeksi diri.

Itu juga yang membuat para pelaku industri tidak mau ketinggalan memanfaatkan moment tahun baru untuk memberikan penawaran spesial terhadap pelanggannya, mulai dari potongan harga, sampai bonus akhir dan awal tahun. Apapun bentuknya, tujuannya kurang lebih sama, yaitu memanjakan pelanggan dan berbagi kebahagiaan.

Di saat banyak pelaku industri memerlukan momen khusus untuk memberikan penawaran spesial, PT XL Axiata, Tbk, melalui AXIS memberikan penawaran khusus untuk pelanggan dengan membuat moment khusus di setiap minggunya melalui promo Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit).

Sr Manager-Axis Marketing Communication, Kristijanti Ekowati, mengatakan promo yang selalu ditunggu AXISers setiap Rabu ini memberikan paket dengan harga yang sangat irit, maka tidak jarang yang membeli paket dua minggu berturut-turut walaupun kuota atau masa aktif masih sangat panjang.

“Paket yang ditawarkan juga spesial, pelanggan tidak akan bisa menemukan penawaran paket tersebut diluar dari waktu yang ditentukan dan hanya dibuka selama satu hari Rabu saja, di hari Rabu berikutnya paket yang ditawarkan akan berbeda. Sedangkan masa berlaku paket menyesuaikan dengan penawaran,” sebutnya kepada Waspada Online, Rabu (6/1).

Beberapa variasi paket yang pernah masuk ke penawaran Rabu Rawit antara lain paket BRONET (Browsing dan Internet), Paket Karet (paket internet dengan masa aktif panjang), paket Curhat (paket telepon dan SMS), sampai ke paket OBOR (Paket internet tengah malam dengan kuota besar).

Ditambahkan, sebagai contoh Rabu Rawit di tahun 2015 menawarkan paket RAWIT BRONET2GB /30 hari yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp18900, sedangkan 4GB/30hari hanyaRp29900. Paket RAWIT KARET 2GB/90hr Rp24800, ada lagi paket RAWIT CURHAT Bulanan 24Jam (400 menit telepon + 1000 SMS) hanya Rp9900. Bahkan ada penawaran yang berbonus paket OBOR 5GB.

“Dan banyak pelanggan AXIS yang terpuaskan dengan paket Rabu Rawit ini, bisa dilihat dari komen di facebook page AXIS yang dipenuhi dengan pertanyaan  mengenai paket yang akan datang, atau memberi masukan mengenai paket yang menurut mereka ideal dijadikan promo Rabu Rawit berikutnya,” katanya.

“Kami juga ungkapkan rasa terima kasih terhadap dukungan serta memenuhi permintaan dari para pelanggan setianya, AXIS akan selalu berusaha untuk tetap menghadirkan paket Rabu Rawit di awal bulan pada tahun 2016 ini. AXIS membuka Rabu Rawit pertama di tahun ini dengan GRATIS Nelpon ke semua AXIS di 6 Januari 2016, tanpa ada potongan biaya dari pendaftaran paketnya,” tutupnya.(wol/eko/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Grab Perkenalkan Fitur Keselamatan dan Edukasi Mitra Pengemudi

MEDAN, Waspada.co.id – Perwakilan Grab Indonesia melakukan kunjungan silaturahim ke Redaksi Waspada Online di Gedung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.