Home / Warta / Teknologi / Asian Games 2018: Lindswell Kwok, Juara Wushu Dihadiahi Wuling Confero!
foto: autonetmagz.com

Asian Games 2018: Lindswell Kwok, Juara Wushu Dihadiahi Wuling Confero!

WASPADA.co.id – Bagi kamu yang kelewat atau bersemangat dengan prestasi Indonesia di Asian Games 2018, Indonesia berhasil menyabet medali emas dalam salah satu cabang olahraga (Cabor) jenis seni bela diri yaitu Wushu. Diraih lewat atlet yang telah berprestasi sejak 2005, perjuangan Lindswell Kwok berbuah podium pertama dalam perlombaan tersebut. Memang dalam perjalanannya menjadi atlet Wushu, Lindswell banyak menorehkan prestasi gemilang.

Awal mula potensi besar Lindswell Kwok adalah saat ia mendapatkan medali perak untuk pertama kalinya dalam ajang Kejurnas Wushu Jakarta pada 2005. Tidak mudah puas, ia terus berlatih hingga pada periode SEA Games 2011-2017, Lindswell mendapatkan empat medali emas dalam cabor keahliannya. Medali terakhir yang ia dapatkan sebelum Asian Games 2018 adalah medali emas dari kejuaraan dunia Wushu di Rusia tahun lalu.

Jasanya yang terus mengharumkan nama Indonesia lewat prestasi-prestasi yang telah ia dapatkan, bahkan sebelum Asian Games 2018 haruslah kita apresiasi. Sebagai sesama orang Indonesia, kita bisa menyampaikan dukungan lewat komentar-komentar atau dukungan yang baik, positif dan mendorong semangat. Kalau PT. SGMW Motor Indonesia yang menaungi manufaktur Wuling di sini, mereka mendukung dengan memberikan hadiah kepada atlet kelahiran Medan ini. Wah, hadiah apakah itu?

Hadiah tersebut adalah satu unit Wuling Confero S 1.5L Lux+ yang berwarna starry black, trim termahal dari model Confero S yang beredar di Indonesia. Sekelebat info, mobil ini memang masih menggandeng mesin dan transmisi yang sama dengan trim Confero S lainnya. Namun teknologi yang disematkan seperti Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta perangkat hiburan berupa Head Unit 8″ dengan fitur Mirror Link masih mengungguli rival-rival sekelasnya. Jadi secara tidak langsung, atlet cantik ini mendapatkan hadiah dari Wuling senilai Rp 165 Juta.

Pemberian hadiah tersebut bukan hanya sebuah bentuk apresiasi dari Wuling saja, namun beralaskan semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif yang dimiliki oleh Lindswell Kwok, sejalan dengan moto pabrikan asal Tiongkok tersebut, “Drive For A Better Life.” Nathan Sun selaku Sales Director Wuling Motors, menjelaskan, “Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia.”

Inilah bukti bahwa sebuah rezeki memang cerminan dari hasil usaha seseorang dalam menggapai sesuatu. Tak perlu banyak bicara, tunjukkan suara lewat prestasi yang telah dicapai. Salut buatmu Lindswell Kwok! (autonetmagz/data2)

Check Also

Atlet Sumut Bangga Sekaligus Kecewa Terima Penghargaan

MEDAN, WOL – Penyerahan penghargaan kepada empat atlet Sumatera Utara yang berprestasi di tingkat dunia ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: