Home / Warta / Teknologi / Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone Terbaru?
FOTO: UBERGIZMO

Apple Sebar Undangan Peluncuran iPhone Terbaru?

WASPADA.co.id – Misteri kehadiran iPhone terbaru menemui titik terang. Kabar ini dipastikan dari undangan yang disebar Apple untuk acara besar pada 12 September 2018.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (31/8/2018), perusahaan yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat (AS) itu menyertakan tulisan singkat “Gather round” di dalam undangan.

Tak hanya itu, undangan yang sudah disebar ke berbagai media tersebut juga menyebutkan lokasi dan jam digelarnya acara, yakni di Steve Jobs Theater pada 10.00 pagi waktu setempat atau dini hari 13 September 2018.

Selain informasi lokasi dan tanggal acara, Apple tidak memberikan petunjuk tentang perangkat apa yang bakal diungkap lewat gambar yang tampil di undangan tersebut.

Akan tetapi, beberapa orang memprediksi gambar bulatan di undangan tersebut merepresentasikan tampilan kampus baru perusahaan yang dibuka tahun lalu.

Dari berbagai informasi yang tersebar di internet, Apple bakal meluncurkan tiga seri iPhone teranyar pada gelaran itu.

Adapun tiga seri iPhone tersebut adalah iPhone X dengan layar OLED berukuran 5,8 inci, iPhone baru dengan layar OLED berukuran 6,5 inci, dan seri iPhone termurah dengan layar LCD berukuran 6,1 inci.

Bersamaan dengan peluncuran tiga seri iPhone terbaru itu, Apple juga kabarnya akan memperlihatkan untuk pertama kalinya seri Apple Watch 4. (liputan6/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: