Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Aplikasi Primer Berikan Pengetahuan Berbisnis
WOL Photo/eko kurniawan

Aplikasi Primer Berikan Pengetahuan Berbisnis

JAKARTA, WOL – Google kembali memperkenalkan produknya terbaru untuk Indonesia, salah satunya adalah Aplikasi Primer yang memberikan pengetahuan tentang berbisnis.

Primer merupakan aplikasi edukasi mobile gratis untuk para pelaku usaha kecil, pengusaha dan pemasar. Primer mengajarkan dasar-dasar pemasaran dan bisnis dalam bentuk yang ringkas, sehingga dapat dipelajari dimana pun seseorang menciptkan primer guna membantu para pemilik bisnis mengasah keterampilan mereka di tengah perubahan dunia yang pesat dimana alat dan teknik digital mutakhir terus baru dan berkembang.

Head of Marketing Google Indonesia, Veronica, mengatakan bahwa aplikasi ini sangat membantu masyarakat dalam memberikan pengetahuan soal berbisnis.

“Saat orang-orang sukses, Google pun ikut sukses membantu berbagai jenis bisnis, wadah ini tentunya akan membantu dan sangat memberikan dampak yang baik,” tuturnya.

Masyarakat bisa langsung mendapatkan aplikasi tersebut melalui Play Store dan App Store yang ada di Android maupun I Phone.

“User bisa langsung memilih apa-apa saja yang dibutuhkan untuk memberikan pengetahuan soal mengelola usaha yang baik dan mengarah pada tujuan para pelaku usaha. Kemudahan ini tentunya bisa menjadi layanan bagi masyarakat dan menuntun para pelaku usaha dalam menjalankan binsisnya,” pungkas Veronica.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Lazada Rangkul UKM di Medan

MEDAN, WOL – Mendorong perkembangan UKM di Indonesia, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor satu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: