Breaking News
Home / Warta / Teknologi / Aplikasi OVO Mudahkan Masyarakat Dalam Transaksi
WOL Photo/Eko kurniawan
WOL Photo/Eko kurniawan

Aplikasi OVO Mudahkan Masyarakat Dalam Transaksi

MEDAN, WOL – Perkembangan teknologi yang terus meningkat membuat masyarakat semakin dimudahkan dalam segala hal.

Diantaranya dalam bertransaksi yang sekarang sudah memasuki era digital dan banyak masyarakat yang memilih untuk mencari yang memudahkan.

Seperti sinergi yang dilakukan lima pusat perbelanjaan  Plaza Medan Fair, Sun Plaza, Grand Palladium, Lippo Plaza Medan, dan Binjai Supermall dengan aplikasi OVO, sebuah aplikasi pintar yang menawarkan fitur pembayaran, loyalty points dan layanan keuangan paling komprehensif di Indonesia.

Direktur OVO, Johnny Widodo mengatakan kerjasama ini juga menandai diluncurkannya OVO di area Medan setelah sebelumnya diluncurkan di beberapa kota besar di Indonesia.

“Dan Lippo Malls menjadi salah satu pioner pusat perbelanjaan yang mengadaptasi teknologi dalam meningkatkan pelayanan ke pengunjung setianya dengan memberikan layanan berupa kemudahan membayar tarif parkir dan juga transaksi di beberapa merchant yang dimiliki masing-masing mall yang telah bekerjasama dengan OVO,” tuturnya.

Bersamaan dengan hadirnya OVO di Medan, Lippo Malls bekerjasama dengan 0V0 memberikan penawaran menarik dengan cashback sebesar 30% dari nilai pembelanjaan di seluruh merchant F&B yang telah bekerjasama dengan Lippo Malls juga memberikan promo yang sangat menarik bagi masyarakat Kota Medan yaitu berupa pembayaran “Parkir hanya Rp1seharian” di semua mall dari group Lippo Malls dengan menggunakan aplikasi DVD yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store & App Store.

“Kerja sama Lippo Malls Indonesia dengan 0V0 memperluas jangkauan ekosistem kami, di mana kami harapkan OVO bisa terus bertumbuh hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Tujuan kami adalah untuk membantu masyarakat Indonesia, khususnya di Medan, menuju Gerakan Nasional Tanpa Tunai,” jelasnya.

oVo merupakan sarana digital yang memberikan kemudahan dan melengkapi gaya hidup masyarakat modern dengan menyediakan beragam penawaran menarik melalui berbagai merchant rekanan, pembayaran yang mudah, dan layanan keuangan cerdas yang dibutuhkan masyarakat seiring dengan kemajuan teknologi.

Ditambahkan Nidia N Ichsan selaku Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia Plaza bahwa kemajuan teknologi telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan seharihari.

“Hal ini berdampak pada ketergantungan masyarakat terhadap teknologi, yang berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat modern,” tambahya.

“Untuk itu, sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, salah satu upaya Lippo Malls untuk meningkatkan loyalitas customer adalah senantiasa mengikuti perkembangan dan dinamika kebutuhan gaya hidup konsumen dengan berbasis teknologi,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

foto: elcomercio

Kemiripan Alicia Vikander dan Angelina Jolie Sebagai Tomb Raider

  JAKARTA, WOL – Film Tomb Raider kembali ke layar lebar setelah terakhir kali tayang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.