Breaking News
Home / Warta / Politik / Anies Tak Masalah Keponakan Prabowo Diusulkan Jadi Wagub DKI
Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (ist)

Anies Tak Masalah Keponakan Prabowo Diusulkan Jadi Wagub DKI

JAKARTA, Waspada.co.id – Selain nama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta M Taufik, muncul nama keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau Sara, untuk menjadi salah satu calon wakil gubernur menggantikan Sandiaga Uno.

Sara merupakan putri dari Hashim Djojohadikusumo dan sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra. Dari informasi, nama Sara diajukan oleh DPP Partai Gerindra.

Terkait hal ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan tak mempersoalkan terkait munculnya nama Sara sebagai salah satu nama calon wagub DKI. Anies mengatakan, menyerahkan sepenuhnya proses pengusulan dua nama kandidat wagub DKI kepada partai pengusung, yakni Partai Gerindra dan PKS.

“Semua nama, semua usulan biarkan berproses di partai,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa 25 September 2018.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, ia tak mau mengomentari pribadi nama-nama kandidat wagub DKI yang muncul.

“Jadi saya dari kemarin tidak ingin mengomentari pribadi yang namanya dimunculkan. Karena biarkan partai politik memproses itu jadi saya tidak ada komentar ada si A disebut, si A si C itu biarkan bagian dari proses parpol. Jadi nama beliau sekarang disebut itu biar aja berproses sampai di sana,” ujarnya. (viva/ags/data2)

Check Also

Sandiaga Uno Ajak Santri Purba Baru Kerja Dengan ‘4 As’

PURBA BARU, Waspada.co.id – Kedatangan Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno ke Pesantren Mustofawiyah Purba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: