Breaking News
Home / Warta / Politik / Anggap Kapitra Melucu, Demokrat: SBY Korban Kok Malah Mau Dilaporkan?
(Foto: Okezone)

Anggap Kapitra Melucu, Demokrat: SBY Korban Kok Malah Mau Dilaporkan?

JAKARTA – Partai Demokrat mempersilakan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kapitra Ampera melaporkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Polda Riau terkait tudingan perusakan baliho dan atribut Partai Demokrat yang dialamatkan kepada kader PDIP.

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyebut, pelaporan SBY oleh Kapitra akan digunakan pihaknya sebagai jalan membuka fakta kebenaran di balik peristiwa ini.

“Kapitra ini tidak perlu ditanggapi serius. Kami anggap dia cuma sedang melucu dan sedang cari panggung alias cari muka kepada partainya dan kepada Pak Jokowi. Apa yang mau dilaporkan? SBY melakukan apa? SBY ini korban, kok malah mau dilaporkan? Izinkan kami tertawa dulu,” cetus Ferdinand saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Minggu (16/12/2018).

Menurutnya, Kapitra tidak mengetahui apa sesungguhnya yang terjadi. Demokrat kata dia, tetap yakin dengan bukti yang ada terkait perusakan baliho dan atribut partainya di Riau. “Jangan dia pikir kami tidak punya bukti. Kasihan nanti Kapitra malah menampar wajah sendiri,” sindirnya.

Baliho Demokrat Dirusak

Ferdinand meyakini jika pelaporan terhadap Presiden ke-6 RI itu justru akan ditertawakan publik, khususnya masyarakat Riau. Pasalnya, ia mengklaim, masih banyak masyarakat setempat yang loyal terhadap SBY.

“Kami persilakan Kapitra menempuh haknya. Paling juga nanti dia diketawain rakyat Riau, karena rakyat Riau cinta SBY,” katanya menandaskan.

Check Also

Agum Gumelar Sebut SBY Ikut Teken Pemecatan Prabowo

JAKARTA, Waspada.co.id – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar mempertanyakan sikap politik koleganya, Ketua Umum ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: