Home / Warta / Politik / Andi Arief: Jangan Salah Tafsir Soal Pernyataan AHY
Istimewa

Andi Arief: Jangan Salah Tafsir Soal Pernyataan AHY

JAKARTA, Waspada.co.id – Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan banyak yang salah tafsir soal ucapan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menyebut tak ada keuntungan yang didapat partainya karena mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

Andi menjelaskan partainya juga harus menyelamatkan suara untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Artinya, Demokrat akan habis-habisan untuk menang sekaligus memenangkan Prabowo-Sandiaga.

“Partai Demokrat bukan hanya menyuarakan kepentingan internalnya saja. Tapi juga bersoliditas dengan partai koalisi yang lain. Prinsip Prabowo-Sandiaga menang harus diikuti dengan suara koalisi yang juga menang. Jangan salah tafsir,” kata Andi dalam cuitan akun Twitternya @AndiArief_, Kamis (15/11).

Andi lalu menjelaskan soal janji Prabowo-Sandi yang belum terpenuhi. Janji yang dimaksud yakni soal suara partai koalisi pendukung yang dinilai belum terlihat.

“Banyak yang bertanya apa janji Prabowo yang belum dipenuhi. Janji yang belum dipenuhi adalah janji 55 – 60 persen. Gerindra 25 persen, Demokrat 15 persen, PAN 8-10 persen, PKS 7-10 persen. Rasio dari hasil survey belum terlihat. Artinya jangkar elektabilitas partai pendukung masih bermasalah,” ujar Andi. (inilah/ags/data1)

Check Also

Erwin Aksa Disebut-sebut Jadi Kandidat Wagub DKI Jakarta

JAKARTA, Waspada.co.id – Teka-teki siapa calon wakil gubernur DKI Jakarta masih terus berpolemik. Terakhir muncul ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: