Newsticker
WOL / Warta / Indonesia Hari Ini / Amien Rais Ketemu Habib Rizieq di Makkah, Polisi: Tidak Ada Masalah
Foto Istimewa
Foto Istimewa

Amien Rais Ketemu Habib Rizieq di Makkah, Polisi: Tidak Ada Masalah

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono tidak mempersoalkan ihwal pertemuan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais di Arab Saudi.

“Kita enggak ada langkah, dia kan ngobrol sendiri, enggak ada masalah,” ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menegaskan, polisi belum berencana akan ke Arab Saudi untuk menangkap Habib Rizieq yang ditetapkan sebagai tersangka pornografi dalam kasus video chat mesum yang melibatkan ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein.

Enggak (mau menangkap) lah, ngapain. Nunggu balik. Karena dia enggak pulang, kita selesaikan dulu berkasnya,” pungkas Argo.

Seperti diketahui, belakangan ini pentolan FPI melalui kuasa hukumnya menyebarkan foto pertemuannya dengan sejumlah tokoh Islam baik yang berasal dari Indonesia maupun negara lainnya. Diantaranya Ustadz kondang India, Zakir Naik dan tokoh PKS.

Baca Juga

foto: istimewa

Interpol Tolak Pengajuan Red Notice terhadap Habib Rizieq

  JAKARTA – Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan, pengajuan red notice ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.