Breaking News
Home / Warta / Teknologi / All New Terios Unggulkan Konsep Compact 7 Seater SUV
foto: istimewa
foto: istimewa

All New Terios Unggulkan Konsep Compact 7 Seater SUV

WOL – Setelah 10 tahun, akhirnya All New Terios resmi diluncurkan. Peluncuran ini dilaksanakan di Jakarta pada  23 November 2017 lalu.

Kali ini giliran Medan menjadi Kota peluncuran produk terbaru dari Dsihatsu yang dihadiri oleh top management Daihatsu, baik dari Daihatsu Motor Co.Ltd. (DMC) Jepang, maupun dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Yasuharu Shimizu selaku Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc yang semakin irit, namun tetap memiliki performa yang optimal.

“tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas,” tuturnya di Medan.

Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan mengatur suhu sesuai keinginan. Untuk memanjakan penumpang, All New Terios juga dilengkapi dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, seperti Around View Monitor, Mirroring dan pemutar DVD.

“New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan,” katanya.

“Kami berharap, dengan diluncurkannya All New Terios ini, masyarakat Indonesia mendapatkan beragam pilihan kendaraan SUV. Kami yakin All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan,” pungkasnya. (wol/rls)

Check Also

Yusrizal alias Rizal (37) dan istri Nova Devianti Br Tarigan berfoto dengan almarhumah Putri Meutia (20 bulan) semasa hidupnya. (WOL Photo/Gacok)

Sopir Truk ‘Maut’ Dinas PU Tewaskan Mutia Tidak Ditahan

MEDAN, WOL – Sopir truk Dinas PU Medan, menabrak pengendara sepeda motor, satu kritis dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.