_
Home / Warta / Teknologi / All New Mazda3 Jajaki Pasar Otomotif Medan

All New Mazda3 Jajaki Pasar Otomotif Medan

Waspada.co.id – Penuhi pasar otomotif dj Kota Medan, All-New Mazda3 resmi diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor eksklusif mobil merek Mazda di Indonesia.

Direktur Sales Marketing dan PR, PT EMI, Ricky Thio menuturkan komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan berbagai jenis dan tipe Mazda untuk Indonesia.

“Kehadiran kami di Medan dengan membawa produk terbaru kami All-New Mazda3, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia, terutama di daerah Medan dan sekitarnya. Kami akan terus berupaya memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Sumatera Utara,” tuturnya.

PT EMI memperkenalkan dua tipe All-New Mazda3 yaitu All-New Mazda3 hatchback dan sedan serta mengadopsi mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2,0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi.

Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan.

Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE.

Direktur Utama PT Graha Mazindo Mandiri Pin Hong menargetkan penjualan 10 unit pada pameran ini. Di Medan, New Mazda 3 hatchback dipasarkan dengan harga Rp 509.800.000 dan sedan Rp 549.800.000.

“Hingga saat ini sudah ada tiga SPK. Selama pameran ini akan cashback hingga 30 juta. Selain itu akan ada luckky dip hingga Rp 20 juta,” ujarnya.

Ditanya mengenai keyakinan terhadap penjualan produk ini di Medan, Pin Hong mengatakan selama ini rata-rata customer mereka adalah orang yang sudah memiliki Mazda sebelumnya.

“Sehingga kami yakin dengan harga segitu tidak ada masalah bagi konsumen yang maniak terhadap produk-produk Mazda. Untuk sparepart distribusinya lancar dan tidak ada masalah,” tandasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Lahirkan Banyak Seniman, Medan Layak Jadi Ruang Kreatif

MEDAN, Waspada.co.id – Sebagai kota sejarah, Medan memiliki perkembangan kebudayaan yang begitu besar. Di era ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.