Home / Warta / Politik / Akom Bantah Bergerilya Cari Dukungan Nyalon Ketum Golkar
Ade Komarudin (Foto: Okezone)

Akom Bantah Bergerilya Cari Dukungan Nyalon Ketum Golkar

Agregasi
Agregasi

 

 

JAKARTA – Jelang Musyawarah Nasional Partai Golkar, Ketua DPP Partai Golkar Ade Komarudin mulai bergerilya ke daerah-daerah demi mendapatkan dukungan sebelum nyalon sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Ketua DPR itu menolak bila kunjungannya ke daerah-daerah ditafsirkan untuk mencari dukungan DPD. Kata dia, kunjungannya ke berbagai daerah itu dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Soksi yang memenuhi undangan Musyawarah Daerah Soksi.

“Semua acara Soksi saya. Musda Soksi, memang Soksi lagi zamannya Musda, Manado kemarin. Saya kalau ke daerah orang HMI pasti minta pengen ketemu, orang Golkar ngerubuti pengen ketemu, ya wajar dong emang saya di situ, kalau enggak diladeni marah dong orang-orang itu, enggak mungkin saya enggak ladeni,” beber pria akrab disapa Akom ini di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Akom mengaku sering berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. “Yang jelas kalau nanti saya mau mencalonkan akan melapor Pak Ical, kan saya sudah bilang ke Pak Ical Rabu yang lalu,” tutur Akom.

Tak hanya meminta restu dari Ical, Akom juga akan meminta restu dari orangtuanya, terutama sang ayah karena ibunya yang telah wafat.

“Ketiga saya harus solat Istikharoh, itu yang saya sampaikan ke Pak Ical. Terus Pak Ical pesan ke saya kalau nyalon enggak boleh kalah dan saya lebih beruntung dibanding yang lain, karena saya diberi amanah beliau dan ditugaskan partai di bawah kepemimpinan beliau supaya jadi Ketua DPR,” pungkas Akom.

Check Also

Ical Dukung #2019GantiPresiden, Bamsoet: Gak Enak Komentari Senior

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPR Bambang Soesatyo mengakui kekompakan para simpatisan yang selama ini mengusung ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: