Breaking News
Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Akhir 2017, Bank Sumut Targetkan 300 Nasabah Prioritas
WOL Photo
WOL Photo

Akhir 2017, Bank Sumut Targetkan 300 Nasabah Prioritas

MEDAN, WOL – Sampai akhir tahun 2017, Bank Sumut menargetkan jumlah nasabah prioritas mencapai 300 dengan total dana yang dikelola sebesar  Rp400 miliar.

Pemimpin Bidang Divisi Dana & Jasa Bank Sumut, Budi Anshari Nasution, mengatakan bahwa target ini diyakini tercapai karena sejak di launching pada Juli 2017 dengan pencapaian cukup bagus.

“Berdasarkan data sampai dengan September 2017, Bank Sumut Konvesional telah memiliki nasabah prioritas sebanyak 188 orang  dengan total dana pihak ketiga (DPK) yang  dikelola (AUM) sekitar Rp365 miliar,” tuturnya pada kegiatan Workshop Pelatihan Jurnalistik Perbankan Bank Sumut & PWI Sumut di The Hill Resort Hotel, Sibolangit, Kamis (19/10).

Nasabah prioritas merupakan layanan premium banking yang diberikan Bank Sumut kepada para nasabah yang terdaftar dan memenuhi persyaratan. Jumlah nasabah dan DPK itu di atas target yang awalnya hanya Rp250 miliar.

“Dimana layanan itu tersedia di Bank Sumut konvensional dan Bank Sumut Syariah. Dengan menjadi nasabah prioritas, nasabah dapat menikmati beragam layanan khusus seperti priority lounge di kantor Bank Sumut, executive lounge di Bandara Kualanamu, Bandara Soekarno Hatta Terminal 1 dan 3 dan beragam fasilitas lainnya,” jelasnya.

Budi menambahkan layanan itu sangat potensial dikembangkan di Sumut antara lain karena perekonomian yang cukup baik di daerah itu dan mendorong ekonominya. “Layanan Nasabah Prioritas sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang terpilih guna meningkatkan loyalitas nasabah kepada Bank Sumut,” pungkasnya. (wol/eko)

Editor: Agus Utama

Check Also

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto (foto: kompas)

Menteri Perindustrian Raih Kehormatan Tingkat ASEAN

JAKARTA, WOL – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dianugerahi AFEO Distinguished Honorary Fellow oleh ASEAN Federation ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.