Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Ajaran Kerajaan Ubur-Ubur Sesat, Ratu dan Pengikutnya Diminta Taubat
Ilustrasi

Ajaran Kerajaan Ubur-Ubur Sesat, Ratu dan Pengikutnya Diminta Taubat

agregasi
agregasi

 

SERANG – Aisah Tusalamah Baiduri Intan selaku Ratu Kerajaan Ubur-ubur dan seluruh pengikutnya diminta untuk bertaubat dan kembali kepada ajaran Islam yang benar setelah dinyatakan paham yang dianutnya sesat dan menyesatkan.

“Aisah selaku ratu dan para pengikutnya diminta untuk taubat dan kembali kepada ajaran Islam yang benar dan akan dibina oleh MUI Kota Serang,” kata Sekertaris MUI Kota Serang, Amas Tajudin kepada wartawan.

Sebab, paham-paham yang diajarkan dan dipercayai sudah keluar dari ajaran Islam. Mereka memercayai bahwa Nabi Muhammad seorang wanita, dan Allah SWT memiliki makam dan tempat petilasan. “Kesimpulan kami mereka bukan Islam. Kalau seperti itu Islam sudah ternodai,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta untuk membubarkan Kerajaan Ubur-ubur dan menghentikan seluruh aktivitas yang sudah meresahkan warga Kota Serang.

Sebelumnya, MUI Kota Serang sudah memastikan bahwa ajaran Kerajaan Ubur-ubur menyimpang dan menyesatkan. Aktifitas kerjaan ubur-ubur yang kerap meresahkan warga yakni saat menggelar ritual zikir pada malam jumat dan diakhiri dengan nyayian, dan tari-tarian.

Check Also

Diduga Sesat, Ini Struktur Kerajaan Ubur-Ubur di Serang

  SERANG – Kerajaan Ubur-ubur membuat geger warga Serang, Banten. Kerajaan tersebut dipimpin oleh Ratu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: