_
Home / Warta / Politik / Airlangga Optimis Dukungan 92 Persen Kader Golkar
foto: Antara

Airlangga Optimis Dukungan 92 Persen Kader Golkar

PURWAKARTA, Waspada.co.id – Jelang Munas Golkar 2019, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengklaim dirinya mendapatkan dukungan sebesar 92 persen dari para kader. Salah satu dukungan cukup solid dari Jawa Barat.

Alhamdulillah, saya optimistis bisa menang lagi pada Munas tahun ini. Apalagi, dukungan terhadap saya sudah 92 persen,” ujar Airlangga di Tajug Gede Cilodong, Sabtu (31/8).

Menurutnya, dukungan 92 persen ini sudah ter-cover hitam di atas putih. Sehingga, dirinya sangat optimistis dalam Munas nanti akan memenangkan jabatn ketua umum lagi. Selain Jawa Barat, provinsi lainnya juga sama solidnya.

Untuk memantapkan kesolidan yang telah terbina ini, lanjut Airlangga, pihaknya tak segan untuk hadir secara fisik dengan bertatapan muka dalam ajang silaturahim baik itu dengan pengurus di tingkat II, provinsi maupun pusat.

Adapun Munas Golkar ini tetap akan diselenggarakan pada Desember mendatang. Jika tak ada aral melintang, perhelatan lima tahunan ini akan digelar di pertengahan akhir tahun mendatang.(wol/aa/republika/data2)

Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pengurus Golkar Kecewa dengan Penurunan Suara di Pileg 2019

  JAKARTA – Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Nusron Wahid mengutarakan beberapa alasan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.