Home / Warta / Politik / AHY Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Pemerintahan Jokowi
Agus Yudhoyono (foto: ist)

AHY Ucapkan Terima Kasih Atas Kinerja Pemerintahan Jokowi

BOGOR, WOL – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas pembangunan berbagai infrastruktur dalam empat tahun terakhir.

AHY mengatakan demikian dalam orasi kebangsannya dalam Rapimnas Partai Demokrat di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/).

“Partai Demokrat menyaksikan berbagai hasil dan prestasi yang telah dicapai oleh pemerintah. Untuk itu, dengan tulus kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah,” ujar AHY.

Meski mengakui keberhasilan Jokowi dalam pembangunan infrastruktur nasional, AHY berharap Jokowi bersama pemerintahan dapat menjaga dan meningkatkan lagi prestasi dan capaian itu.

Jokowi dalam masa kepimpinannya selama empat tahun terkahir memang menggenjot pembangunan infrastruktur berskala nasional. Mulai dari pembangunan jalan tol, rel kereta api, moda transportasi, dan lain-lain dibangun di berbagai daerah.

Selain ucapan terima kasih terhadap capaian itu, AHY sekaligus juga sedikit mengkritik orang nomor satu di Indonesia itu. AHY mengingatkan, bahwa masih banyak permasalahan dan kekurangan dalam memimpin pemerintahan.

“Di sisi lain, Partai Demokrat mengingatkan bahwa sejumlah permasalahan dan kekurangan, masih dirasakan dan dihadapi oleh rakyat kita,” ucap dia.

“Karenanya, Partai Demokrat mendorong pemerintah untuk terus melakukan perbaikan dan bekerja lebih gigih lagi,” kata AHY. (cnnindonesia/ags/data2)

Check Also

Merasa Difitnah Asia Sentinel, SBY: Kita Kejar Sampai Ujung Dunia

  JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencurahkan isi hatinya terkait ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: