_
Home / Warta / Politik / AHY Minta Demokrat Tetap Semangat Menangkan Pemilu 2019
foto: kumparan

AHY Minta Demokrat Tetap Semangat Menangkan Pemilu 2019

JAKARTA, Waspada.co.id – Ratusan para pendukung dan simpatisan Partai Demokrat memadati Gedung Pertemuan Umum Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (2/4). Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono pun hadir dan memberikan semangat para kader serta pendukung harus tetap semangat untuk memenangkan pemilu 2019 walaupun capres bukan dari kader partainya.

“Walaupun kita hari ini kita tidak punya calon presiden, tetapi tidak menyurutkan semangat Partai Demokrat untuk menang di Pemilu 2019,” teriak AHY di hadapan para simpatisan dan pendukung partai Demokrat di Gedung Pertemuan Umum Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (2/4).

Dia juga mengingatkan, pemilu akan dilaksanakan kurang dari dua pekan. Dan dia berharap, bisa mendapat dukungan untuk para kader. Serta dia meminta kepada kader agar terus mengajak masyarakat untuk mendukung partainya. “Ketuk pintu untuk jelaskan apa yang dibawa Partai Demokrat,” ungkap AHY.

Dia mengklaim, partainya tidak sekadar berjanji. Partainya akan membawa dan mewujudkan 14 prioritas yang sudah sukses dilakukan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), untuk membangun bangsa selama 10 tahun.

“Kita akan membawa 14 prioritas yang sebelumnya sudah diwujudkan SBY,” kata AHY. (merdeka/ags/data2)

Check Also

PDIP Tunggu Undangan Resmi Rakernas Gerindra

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah, mengaku pihaknya masih menunggu undangan resmi buat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.