Breaking News
Home / Warta / Politik / AHY Bertemu Prabowo, Bahas Pilpres?
Istimewa
Istimewa

AHY Bertemu Prabowo, Bahas Pilpres?

JAKARTA, WOL – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik membantah jika pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut membahas pemilu presiden 2019.

Seperti diketahui, baik Prabowo maupun putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu kerap disebut sebagai figur-figur yang mungkin maju pada Pilpres 2019. “Sama sekali tidak (membahas Pilpres 2019),” kata Rachlan saat dikonfirmasi, Selasa (31/10).

Agus pada Selasa sore menemui Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, tempat kediaman Prabowo. Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit itu, Rachland mengatakan keduanya cukup lama membicarakan soal geo-politik dan hubungannya dengan Indonesia.

Ia menambahkan, Agus dan Prabowo juga membahas mengenai situasi negara saat ini, salah satunya mengenai perlunya para pemimpin yang mengesanpingkan kepentingan politik partisan. Para pemimpin diharapkan bisa memprioritaskan kepentingan bersama.

“AHY dan Pak Prabowo secara khusus mendiskusikan perlunya para pemimpin menemukan dan menyepakati common ground di tengah-tengah perbedaan-perbedaan politik yang wajar dalam demokrasi,” ujarnya.

Pertemuan tersebut disebut merupakan lanjutan dari pertemuan silahturahmi Agus dengan sejumlah tokoh, seperti Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswrdan, hingga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pada akhir pertemuan, kata Rachland, keduanya saling mendoakan satu sama lain. “Pak Prabowo dan AHY saling mendoakan bagi kesehatan dan kesuksesan masing-masing,” kata dia. (kompas/ags/data1)

Check Also

Istimewa

Setelah Prabowo, Agus Yudhoyono Akan Temui Megawati

JAKARTA, WOL – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menilai pertemuan Direktur Eksekutif ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.