Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Ahok Dikabarkan Akan Menikah dengan Polwan Eks Pengawal Veronica Usai Bebas
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Okezone)

Ahok Dikabarkan Akan Menikah dengan Polwan Eks Pengawal Veronica Usai Bebas

agregasi

 

JAKARTA – Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang polisi wanita (polwan) usai keluar dari penjara. Itu menjadi prioritas utama Ahok usai masa tahanannya habis awal tahun depan.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita,” demikian seperti dikutip Okezone dari laman Asia Time, Rabu (5/9/2018).

Dalam artikel berjudul “Military minds aim to keep Widodo in power” yang ditayangkan media berbasis di Bangkok itu pada Rabu 4 September 2018 menyebutkan bahwa polwan tersebut pernah menjadi pengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Polwan yang belum diketahui namanya itu disebut akrab dan mendukung Ahok selama ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dalam artikel tersebut juga disebut bahwa Joko Widodo bisa mendapat dukungan “tak terduga” dari Ahok di pilpres, setelah Ahok bebas nanti.

Ahok sudah resmi bercerai dengan Veronica usai perselingkuhan istrinya dengan seorang pria terungkap. Dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 4 April 2018, hakim memutuskan bahwa Ahok mendapat hak asuh ketiga anaknya.

Ahok hingga kini masih mendekam di Rutan Mako Brimob usai divonis dua tahun penjara pada 9 Mei 2017 karena melakukan penodaan agama dari sebuah pidatonya yang menyinggung Surah Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu.

Selama dipenjara, Ahok mendapatkan serangkaian remisi dan diperkirakan bebas pada Januari 2019.

Ahok sebenarnya sudah bisa mengajukan bebas bersyarat, tapi dia memilih bebas murni.

Check Also

Kata Pengacara soal Kabar Pernikahan Ahok dengan Polwan Berinisial PND

  JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan segera menyudahi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: