Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Ahok Akan Nikahi Polwan, Mabes Polri: Wow Keren!
Kadiv Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto (Foto: Okezone)

Ahok Akan Nikahi Polwan, Mabes Polri: Wow Keren!

agregasi

 

JAKARTA – Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahI seorang polisi wanita (polwan) usai bebas dari penjara. Lalu, apa kata Mabes Polri terhadap kabar itu?

“Wow keren,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi wartawan terkait rumor Ahok akan menikah dengan polwan, Rabu (5/9/2018).

Di kalangan media sempat beredar kabar bahwa sosok polwan yang akan dinikahi Ahok berpangkat brigadir dua. Tapi, Setyo mengaku pihaknya belum mendapatkan informasi soal itu.

“Belum denger saya. Kok saya enggak diundang sih?”.

Ahok dikabarkan akan memprioritaskan menikah dulu selepas bebas dari tahanan, karena dia sudah bercerai dengan istri terdahulu, Veronica Tan.

“Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita,” demikian seperti dikutip Okezone dari Asia Time.

Dalam artikel berjudul “Military minds aim to keep Widodo in power” yang ditayangkan media berbasis di Bangkok itu pada Rabu 4 September 2018 itu menyebutkan bahwa polwan tersebut “bertugas sebagai pengawal Veronica Tan.”

Polwan tersebut disebut akrab dengan Ahok dan mendukungnya selama ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Ahok sudah resmi bercerai dengan Veronica usai perselingkuhan istrinya dengan seorang pria terungkap. Dalam sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 4 April 2018, hakim memutuskan bahwa Ahok mendapat hak asuh ketiga anaknya.

Ahok hingga kini masih mendekam di Rutan Mako Brimob usai divonis dua tahun penjara pada 9 Mei 2017 karena melakukan penodaan agama dari sebuah pidatonya yang menyinggung Surah Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu.

Selama dipenjara, Ahok mendapatkan serangkaian remisi dan diperkirakan bebas pada Januari 2019.

Ahok sebenarnya sudah bisa mengajukan bebas bersyarat, tapi dia memilih bebas murni.

Check Also

Dikabarkan Nikahi Polwan, Ruhut: Cocok Sama Ahok Yang Macho!

JAKARTA, Waspada.co.id – Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok akan menikah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: