Breaking News
Home / Warta / Indonesia Hari Ini / Agus: Putra-Putri Presiden Harus Bergandengan Tangan
Istimewa
Istimewa

Agus: Putra-Putri Presiden Harus Bergandengan Tangan

JAKARTA, WOL – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak menampik dirinya turut mengundang putera Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep untuk hadir pada peluncuran The Yudhoyono Institute, Kamis (10/8) malam.

AHY mengungkapkan, tak hanya mengundang putera Presiden RI yang masih menjabat saat ini, dirinya juga mengundang anak-anak dari mantan Kepala Negara lainnya.

“Kami mengundang juga sebenarnya putera dan puteri mantan Presiden. Kita semua sebagai putra bangsa haruslah bergandengan tangan,” kata AHY di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).

Ia pun menegaskan pentingnya kebersamaan antara putera-puteri bangsa dan saling berkontribusi demi terciptanya kemajuan Indonesia.

“Dalam sebuah kebersamaan itu kita ingin terua berkontribuai secara positif untuk bangsa dan masyarakat kita,” pungkas putera Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Sebagaimana diberitakan, siang ini AHY menemui Presiden Jokowi untuk meminta restu sekaligus mengundang Jokowi dalam acara peresmian The Yudhoyono Institute.

Adapun AHY didapuk sebagai Direktur Eksekutif dari lembaga yang akan fokus pada perhatian isu-isu nasional dan dunia.

Peluncuran lembaga tersebut sedianya akan digelar malam ini di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat pukul 19.30 WIB. (inilah/ags)

Check Also

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. (WOL Photo)

Hinca: Demokrat Tetap Kedepankan Kepentingan Masyarakat

MEDAN, WOL – Partai Demokrat mengaku ikhlas melepaskan pertarungan Pilkada di DKI Jakarta. Namun, Partai ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.