Home / Pilkada / Ada Nama Sihar Sitorus dan Nurhajizah Calon Wagubsu dari PDIP
Istimewa

Ada Nama Sihar Sitorus dan Nurhajizah Calon Wagubsu dari PDIP

MEDAN, WOL – PDIP telah resmi menetapkan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Gubsu dari PDIP. Siapa yang akan mendampingi Djarot pada Pilgubsu  2018?

Djarot disebut-sebut akan disandingkan dengan Nurhajizah Marpaung sebagai calon Wakil Gunbernur Sumut dengan sebutan Djanur (Djarot dan Nurhanizah).

Pengurus PDIP Sumut Brilian Moktar, mengatakan ada beberapa nama yang mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur Sumut  dan nama-nama sosok calon tersebut telah dikirim ke DPP PDIP.

“Kemarin ada nama Ngogesa Sitepu, Sihar Sitorus dan ada nama Nurhajizah. Tetapi Ngogesa Sitepu sudah mundur dari calon Wagubsu. Infomasinya Sabtu atau Minggu ini akan diumumkan calon Wagubsu oleh DPP,” ujar Brilian Moktar.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, enggan membocorkan calon Wagubsu yang akan mendampingi Djarot di Pilgubsu.

“Kami masih menggodok cawagub Djarot di Sumut. Yang kami usulkan sebagai wakil mendampingi Pak Djarot adalah sosok yang sangat populer di kalangan orang muda. Pencinta olahraga sepakbola yang luar biasa. Tapi beliau juga punya rekam jejak pendidikan yang sangat baik,” ujar Hasto Kristiyanto kepada wartawan di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/1).

Hasto Kristianto juga, menyebutkan PDIP tengah menjajaki koalisi dengan PKB, PKPI, dan Golkar. “Jadi Sumut tadi, Ibu Megawati sudah bertemu dengan Bapak Muhaimin Iskandar (Ketum PKB). Ibu Ketum juga sudah bertemu denagn Bapak Hendropriyono (Ketum PKPI),” pungkasnya. (wol/rdn/data1)

Editor: Agus utama

Check Also

Hari Terakhir, Syamsul Arifin Tak Daftar DPD RI

MEDAN, Waspada.co.id – Sampai pukul 24 00 Wib Rabu (11/7) Syamsul Arifin tidak datang ke ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: