Breaking News
Home / Warta / Politik / Pertemuan Jokowi-Prabowo Diyakini Bisa Turunkan Tensi Politik
Foto: Okezone News

Pertemuan Jokowi-Prabowo Diyakini Bisa Turunkan Tensi Politik

agregasi

 

JAKARTA, Waspada.co.id – Rencana bakal calon Presiden Prabowo Subianto yang mengaku ingin menemui rivalnya, Joko Widodo (Jokowi) sebelum pelaksanaan Pilpres 2019 dimulai, disambut baik oleh berbagai pihak.

Ketua Bidang Humas dan Komunikasi DPP Partai Perindo, Dwi Badarmanto mengatakan, jika pertemuan tersebut terjadi, dipercaya akan menurunkan tensi politik yang tegang saat ini.

“Pastilah (menurunkan tensi politik yang panas), kita respons secara positif kalau memang itu ada rencana,” katanya kepada Okezone, Minggu (19/8/2018).

Dwi menyakini dalam pertemuan tersebut juga akan menghasilkan hal yang positif, sehingga dapat mengurangi ketenggang di lapisan bawah.

“Sekarang ini masalahnya di dua kubu-kubu yah kalau pemimpinnya sudah ketemu, semuanya enak kan. Masyarakat yang diinginkan itu jadi pun bersaing yang sehat,” lanjutnya.

Dwi meminta, meski pertemuan tersebut tidak terjadi, sikap sportivitas dan menjaga persatuan harus tetap terjaga. sebab denga itulah akan terwujudnya negara yang aman.

“Jadi ke depan bangsa dang negara ini aman dan damai siapaun yang memimpin,” tutupnya.

(aky/dv)

Check Also

Tommy dan Titiek Masuk Timses Prabowo, Bagaimana Yenny Wahid?

JAKARTA, Waspada.co.id – Struktur tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hampir final. Rencananya malam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: