Home / Wenger: Ini Waktu Tepat Untuk Mundur
foto: zimbio

Wenger: Ini Waktu Tepat Untuk Mundur

LONDON, Waspada.co.id – Keputusan mengejutkan diambil Arsene Wenger, setelah pelatih Arsenal asal Prancis ini telah memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium di akhir musim nanti.

Sejak 1996, Wenger telah melatih Arsenal menggantikan posisi Bruce Rioch. Kehadiran Wenger mengubah The Gunners menjadi salah satu tim yang disegani di Liga Premier. Bersama Wenger, Arsenal memenangkan tiga trofi Liga Premier, tujuh Piala FA, dan selalu lolos ke Liga Champions selama 20 tahun beruntun.

Mantan pelatih AS Monaco itu juga mampu membawa Meriam London menjuarai Liga Premier tak terkalahkan sepanjang musim di 2003/2004. Sayang, musim ini sang pelatih mendapat desakan mundur tiada henti dari para fans. Pasalnya, Arsenal selalu gagal juara EPL sejak musim 2003/2004.

“Setelah berpikir dengan hati-hati dan berdiskusi dengan klub, saya rasa ini adalah waktu yang tepat untuk saya mundur di akhir musim. Saya bersyukur mendapat kehormatan mengabdi pada klub ini selama bertahun-tahun yang tak terlupakan,” ujar Wenger, Jumat (20/4).

“Saya menangani klub dengan komitmen penuh dan integritas. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua staf, para pemain, direktur, dan fans yang membuat klub ini sangat spesial,” tambahnya.

“Saya meminta para fans untuk terus mendukung tim agar bisa finis di posisi setinggi mungkin. Kepada semua pecinta Arsenal, jagalah nilai klub ini. Cinta dan dukungan saya untuk selamanya,” kata The Professor mengakhiri. (wol/aa/ind/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: