_
Home / Warga Simalungun Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan
WOL Photo/Lihavez

Warga Simalungun Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan

MEDAN, WOL – Seorang pria bernama Irwan Afrianzah (20) warga Desa Dolok Mainu, Kecamatan Dolok Nanggar, Kabupaten Simalungun
ditemukan tewas gantung diri di bawah jembatan parit busuk yang berada di Komplek Asia Mega Mas, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Selasa (16/6) sore.

Saat ditemukan, korban tewas gantung diri dalam terikat baju dengan posisi badan menggantung di bawah jembatan mengenakan baju kaos warna abu-abu, celana jean warna biru. Dimana kondisi tubuh sudah dalam keadaan membiru.

Hasri (35) salah seorang warga sekitar  mengatakan, tidak begitu mengatahui tentang peristiwa gantung diri tersebut. “Tiba-tiba aja pas aku ingin melintasi jembatan ini ku lihat ada pria yang gantung diri,” katanya kepada wartawan.

Melihat adanya sesosok mayat kemudian melaporkannya kepada Kepala Lingkungan setempat. “Pas aku lihat dia korban kemudian aku laporkan ke pak Kepling dek,” terang Hasri.

Sementara itu, Siswandi Kepala Lingkungan 15 menuturkan, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana adanya laporan dari warga sekitar. “Aku pun tau dari warga juga dek. Ya kejadiannya sekitar pukul 16.00 WiB tadilah,” ungkapnya.

Disinggung mengenai status korban apakah warga sekitar atau tidak. Sang Kepling mengungkapkan korban warga dari Kabupaten Simalungun. “Korban bukan warga kita. Tetapi ketika dilakukan pemeriksaan ternyata ditemukan kartu tanda penduduk dan sebuah kertas foto kopi kartu rumah tangga menerangkan korban warga asal Kabupaten Simalungun,” jelasnya.

Mendapat informasi ada mayat dalam keadaan tergantung di bawah jembatan,  petugas kepolisian dari Polsek Medan Area dibantu tim identifikasi Polresta Medan langsung turun ke lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Area, Kompol Teuku Rizal Moelana melalui Pjs Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan saat dikonfirmasi menjelaskan korban merupakan warga Kabupaten Simalungun, berdasarkan kartu tanda penduduk milik korban.

Sehat menjelaskan, pihaknya saat ini belum bisa memastikan penyebab kematian korban. “Belum bisa kita pastikan apa motif korban tewas gantung diri. Saat ini kita masih melakukan evakuasi,” sebutnya sambil jasad korban  dibawa ke RS Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi.

Dari pantauan Waspada Online di lokasi, akibat adanya pria tewas gantung diri membuat arus lalu lintas di Jalan Komplek Asia Mega Mas mengalami kemacetan. Banyaknya warga yang melintas antusian ingin melihat korban dan parkirkan kendaraanya di badan jalan,  sehingga menghalangi pengendara yang melintas.(wol/lihavez/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.