Home / “Tomy Winata Hanya Berteman Biasa Dengan Gatot Nurmantyo”
foto: detik

“Tomy Winata Hanya Berteman Biasa Dengan Gatot Nurmantyo”

JAKARTA, Waspada.co.id – Tim Public Relations Tomy Winata, Vivy menampik Tomy Winata mendukung Jenderal TNI (purn) Gatot Nurmantyo agar ikut berkompetisi di Pilpres 2019.

“Pak Tomy Winata tidak mendukung Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai Capres 2019. Pak Tomy hanya berteman biasa dengan Pak Gatot Nurmantyo dan tidak dalam kapasitas mendukung Pak Gatot untuk maju dalam bursa pencapresan tahun 2019,” kata Vivy, Jumat (20/4) malam.

Menurut dia kabar yang beredar tentang Tomy Winata di belakang Gatot untuk bertarung dengan Presiden Joko Widodo di kontestasi mendatang tidak benar.

“Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan untuk mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar. Kami tegaskan bahwa berita dan kabar itu tidak benar. Kalau Pak Gatot mau maju, itu tidak ada urusannya dengan Pak Tomy,” katanya.

Vivy menambahkan Tomy Winata mendukung pemerintah yang ada untuk menyelesaikan program-program pembangunan yang telah digagas sejak awal kabinet dibentuk.

“Program pembangunan pemerintah Jokowi-JK sudah sangat bagus. Pak Tomy Winata mendukung pemerintahan Jokowi-JK menyelesaikan proyek-proyek besar, seperti infrastruktur publik sampai ke pelosok daerah,” pungkasnya. (inilah/ags/data1)

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: