Home / Tim Gagak Polres Belawan Sikat 88 Pelaku Kejahatan
WOL Photo/Gacok

Tim Gagak Polres Belawan Sikat 88 Pelaku Kejahatan

MEDAN, Waspada.co.id – Sepekan dibentuk Tim Gagak Polres Belawan meringkus 88 pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, Selasa (17/7), mengatakan para pelaku kejahatan yang ditangkap terlibat kasus curat, curas dan curanmor (3C). Selain kasus-kasus kejahatan, baik jalanan maupun 3C, kami juga amankan delapan pria tanpa identitas dari warung tuak dan 11 pasangan yang bukan suami istri dari Hotel Budi Belawan.

“Untuk kasus curat, ada satu dengan tersangka berjumlah dua orang. Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan 10 batang besi, dua batang besi sambungan pipa, satu unit sepeda motor dan satu buah goni plastik,” katanya.

Ikhwan menuturkan, sedangkan kasus curanmor ada tiga dengan jumlah tersangka empat orang. Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio dan satu buah BPKB.

Kemudian, kasus premanisme ada 16 kasus dan tersangka berjumlah 16 orang yang diamankan. Total barang bukti yang berhasil diamankan uang sebesar Rp533 ribu.

“Di wilayah hukum Polsek Belawan, satu kasus curas dengan tersangka satu orang untuk barang bukti tidak ada. Satu kasus curanmor dengan pelaku berjumlah 2 orang. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni, satu unit sepeda motor Honda Scoopy,” tuturnya.

Untuk jajaran Polsek Medan Labuhan, sambung Ikhwan, satu kasus curanmor dengan pelaku berjumlah satu orang. Dari tangan pelaku polisi berhasil amankan, satu unit sepeda motor Yamaha Vixion dan satu buah kunci T. Sementara untuk kasus premanisme berhasil diamankan 23 pelaku.

“Kami terus melaksanakan patroli dan terus berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” pungkasnya. (wol/lvz/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: