Home / Uncategorized / Spesialis Maling Kotak Infak Ditangkap Saat Nongkrong
WOL Photo

Spesialis Maling Kotak Infak Ditangkap Saat Nongkrong

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Pegasus Sat Reskrim Polrestabes Medan meringkus satu dari empat pelaku pencurian kotak infak di Masjid Nurul Islam, Jalan Seksama, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (25/7), mengatakan pelaku diringkus bernama Gilang Patrio Zulfianda Nasution (16) warga Jalan Garu I, Gang Duku, Kelurahan Siti Rejo I, Kecamatan Medan Amplas. Sementara ketiga rekannya Rizky alias Baling, Nuel dan Lae masih buron.

“Pelaku kita ringkus saat sedang nongkrong di seputaran Jalan Seksama, Kecamatan Medan Denai. Untuk barang bukti yang turut kita amankan satu buah kotak infaq milik Masjid Nurul Muslim dan satu buah galon air mineral yang dibeli pelaku dari uang hasil kejahatan,” ungkapnya.

Dari penuturan pelaku Gilang, sambung Putu, mengaku sudah dua kali melakukan aksi pencurian kotak infak.

“Mereka ini termaksud spesial pencurian kotak infak, karena aksi ini bukan kali pertama. Di Masjid Nurul Islam, para pelaku mengambil uang di dua kotak infak. Satu uangnya aja yang diambil dan satu lagi kotak infaqnya dibawa pelaku. Akibat perbuatan mereka BKM Masjid Nurul Islam mengalami kerugian Rp2,3 juta,” pungkasnya.(wol/lvz/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Kapolrestabes: Penyebab Tahanan Meninggal Tunggu Hasil Autopsi

MEDAN, Waspada.co.id – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, mengaku sampai saat ini masih menunggu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: