_
Home / Sore Ini, PSMS Jajal Medan FC
WOL Photo/Ega Ibra

Sore Ini, PSMS Jajal Medan FC

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan akan kembali menggelar laga uji coba dengan tim amatir. Kali ini, lawan yang dihadapi adalah Medan FC di Stadion Mini Kebun Bunga, Senin (11/2) sore.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, mengatakan serangkaian uji coba yang dilakukan demi mematangkan persiapan tim jelang kompetisi Liga 2 Indonesia. Jadi tidak hanya sekadar latihan saja, tapi juga dengan sejumlah uji coba.

“Karena memang, konsepnya masih seleksi berjalan sehingga harus selektif dalam memilih pemain. Apalagi dengan uji coba, kita bisa melihat para pemain lokal Medan, kalau memang ada yang bagus kenapa tidak kita coba kan,” tambahnya, Minggu (10/2).

Dikatakan, permainan tim saat ini juga belum konsisten sehingga harus terus diuji, dengan harapan dari segala ini bisa matang dan siap. Gurning mengatakan pihaknya ingin yang terbaik buat tim karena target kembali ke Liga 1 di musim mendatang. Karena itu, tim pelatih akan bekerja ekstra keras.

Seperti dikatakan sejak awal, terang Gurning, tim pelatih akan menargetkan tim sudah terbentuk pada akhir bulan Februari dan pemain sudah bisa Training Camp (TC). Untuk itu, tim pelatih akan menentukan 24 pemain.

“Tentu saya inginnya, Februari ini timnya sudah terbentuk, meski memang beberapa pemain incaran dan kita tunggu juga belum datang. Makanya saya dan tim pelatih tetap akan menunggu, karena bagaimanapun ingin lihat permainannya juga,” tegas Gurning. (wol/at/data1)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.