Home / Satlantas Amankan 22 Sepeda Motor Tanpa Dokumen
WOL Photo

Satlantas Amankan 22 Sepeda Motor Tanpa Dokumen

MEDAN, Waspada.co.id – Satlantas Polrestabes Medan bersama Polsek Sunggal mengamankan 22 sepeda motor yang terjaring razia asmara subuh di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Minggu (27/5).

Pasalnya, para pengendara tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor saat personil kepolisian melaksanakan razia.

“Razia ini digelar untuk menciptakan rasa aman selama bulan puasa khususnya bagi pengendara yang melintas, kita menggelar razia di titik Petronas Ringroad,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna.

Dikatakannya, pihaknya juga menggeledah sejumlah pemuda  yang berkumpul di pinggir Jalan Ringroad mengantisipasi terjadinya aksi kerusuhan. “Tidak ada barang berbahaya dan narkoba ditemukan, hanya 22 unit sepeda motor ditilang,” ungkap mantan Kapolsek Delitua tersebut.

Wira menuturkan usai ditilang puluhan sepeda motor itu lalu dibawa ke Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan. “Saya mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kegiatan ‘asmara subuh’ yang dapat menodai kesucian Bulan Ramadan,” pungkasnya. (wol/lvz/gacok/data1)

Editor: Agus Utama

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: