_
Home / Sarri Sudah Siap Angkat Koper
foto: reuters

Sarri Sudah Siap Angkat Koper

LONDON, Waspada.co.id – Kekalahan telak dari Manchester City dalam lanjutan Liga Premier di Etihad Stadium, Senin (11/2), membuat Maurizio Sarri sadar diri dan mengaku siap dipecat sebagai pelatih Chelsea.

Sarri bahkan mengatakan selama ini tidak begitu mengenal sosok Roman Abramovich yang tentu saja berang melihat tim kesayangannya dibantai 0-6 oleh City. Sarri mengaku akan sangat senang jika sang pemilik meneleponnya.

“Jika presiden menghubungi saya tentu saya akan merasa senang. Saya tidak pernah mendengar kabar darinya,” ujar Sarri.

“Akan tetapi, saya tidak tahu apa yang harus saya harapkan. Orang-orang bertanya kepada saya soal situasi yang sedang terjadi, tapi saya rasa itu adalah pertanyaan yang lebih cocok ditanyakan kepada pihak klub,” kata mantan pelatih Napoli itu.

Sarri sempat mendapat banyak kritik ketika The Blues dipermalukan Bournemouth beberapa waktu lalu. Kini, desas-desus soal status kepelatihannya di Stamford Bridge pun semakin menjadi pertanyaan.

“Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada klub. Pekerjaan saya selalu penuh risiko, jadi saya tidak begitu khawatir,” tuturnya.

Ini menjadi kekalahan telak kedua bagi Eden Hazard cs. Saat melawan Bournemouth, gawang Chelsea dibobol empat kali tanpa balas. Sambil menanti kepastian masa depannya, Sarri menegaskan tidak akan mengubah gaya permainan tim.

“Saat ini, saya tidak dapat melihat alasannya, tapi saya harus bekerja karena tergetnya adalah memainkan gaya sepak bola saya dan tidak berubah ke gaya yang lain,” tuntas Sarri. (wol/aa/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.