_
Home / Uncategorized / Rumah Warga Jerman di Depok Dirampok, Penghuninya Diperkosa
WOL Ilustrasi

Rumah Warga Jerman di Depok Dirampok, Penghuninya Diperkosa

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Sebuah rumah warga berkebangsaan Jerman di Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, disatroni perampok. Selain mengambil harta benda korban, pelaku juga nekat memperkosa perempuan berinisial SF (48) yang sedang berada dalam rumah itu.

SF merupakan warga Indonesia sekaligus penjaga rumah tersebut. Usai memperkosa korban, pelaku kabur dengan membawa barang di antaranya uang, handphone dan cincin.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, perampokan terjadi pada Selasa 18 September 2018 sekira pukul 03.30 WIB. Pelaku mengancam korban dengan golok kemudian memerkosanya.

“Kita akan mencari dari mana pelaku itu masuk kalau dia melakukan kegiatan mengancam atau memerkosa korban seperti apa,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Menurut Argo, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dan saksi untuk menyelidiki dan memburu pelaku perampokan yang disertai dengan pemerkosaan tersebut.

“Nanti seperti apa, kronologinya seperti apa, apakah ada orang yang melihat ada orang yang mau masuk. Kita masih penyelidikan,” pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur itu.

Check Also

Aminullah Ingatkan Persiraja Jaga Konsistensi Kemenangan

BANDA ACEH, Waspada.co.id – Persiraja Banda Aceh akan memulai putaran kedua Liga 2 dengan menjamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.