_
Home / Ronaldo: Jangan Khawatirkan Cedera Saya
foto: reuters

Ronaldo: Jangan Khawatirkan Cedera Saya

LISBON, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat membela Timnas Portugal melawan Serbia pada kualifikasi Euro 2020 di Estadio da Luz, Lisbon, Selasa (26/3). Namun, Ronaldo tidak mengkhawatirkan kondisi cedera yang dialaminya.

Ronaldo bermain sebagai starter saat Portugal menjamu Serbia. Ini menjadi laga kedua bagi kapten berusia 34 tahun itu untuk Selecao pasca-Piala Dunia 2018 lalu. Melawan Serbia yang berakhir imbang 1-1, Ronaldo hanya bermain selama 30 sebelum digantikan Pizzi.

Ternyata, Ronaldo mengalami cedera hamstring. Pun begitu, bintang Juventus tersebut memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. Memang dia belum menjalani pemeriksaan secara medis, tapi Ronaldo merasa tubuhnya baik-baik saja.

“Saya tidak perlu merasa khawatir, sebab saya tahu dengan baik tubuh saya,” ujar Ronaldo.

Cedera yang dialami oleh Ronaldo memang jadi kabar buruk bagi Juventus. Sebab, dua pekan mendatang, Bianconeri bakal berjumpa Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions. Selain itu, tenaga CR7 juga dibutuhkan oleh Fernando Santos di timnas jelang semifinal UEFA Nations League.

“Itulah yang terjadi, ini sepakbola. Siapa pun yang ada di sana punya risiko cedera. Saya tenang karena tahu akan kembali dengan baik dalam satu atau dua pekan,” tuntas mantan pemain Real Madrid tersebut. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Panjat Pinang, Tradisi Kemerdekaan Tak Lekang Oleh Waktu

PERCUT SEITUAN, Waspada.co.id – Memeriakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai cara unik dilakukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.