Home / Rahmad Hidayat dan Ramadhan Saputra Merapat Ke PSMS
foto: instagram

Rahmad Hidayat dan Ramadhan Saputra Merapat Ke PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan kembali mendatangkan dua pemain anyar lokal guna menambah kekuatan tim mengarungi Liga 1 Indonesia. Keduanya adalah Rahmad Hidayat (Sriwijaya FC) dan Ramadhan Saputra (Sragen United).

CEO PSMS, Doddy Taher, mengatakan langkah perekrutan pemain ini dilakukan demi memperbaiki posisi tim yang saat ini berada di zona degradasi. Tentunya diharapkan para pemain yang didatangkan dapat membawa angin segar untuk tim.

“Sejauh ini memang masih ada tiga pemain lokal yang direkrut, yakni Ramadhan, Rahmad, dan Marko. Ini dua pemain belakang dan satu tengah,” ujarnya, Senin (16/7).

Untuk pemain asing akan datang Kamis (19/7). Disebutkan legiun asing berstatus trial yang dimaksud adalah striker Bali United, Milos Krkotic. Selain itu, ada dua lagi dari Tarjikistan dan Korea Selatan.

Kepada wartawan, Rahmad Hidayat mengakui jika pertimbangan memperkuat Ayam Kinantan karena pastinya setiap pemain asal Kota Medan ingin bermain di PSMS. Di sisi lain, saat ini istrinya sedang hamil.

“Jadi memang harus terus dekat dengan keluarga, khususnya istri. Kalau memang ada tim yang dekat, kenapa harus cari yang jauh?!” tambahnya.

“Saya berharap dengan kehadiran banyak pemain baru di PSMS, khususnya anak Medan, tim ini akan lebih kuat lagi,” kata Rahmad mengakhiri. (wol/at/data1)
Editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Bus Masuk Jurang, 18 Orang Dievakuasi dan 6 Orang Dikabarkan Tewas

TOBASA, Waspada.co.id – Bus yang membawa rombongan dalam perjalanan menghadiri pesta pernikahan masuk jurang sedalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: